Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marc Marquez Sudah Sampai di Indonesia, Mau Launching Motor Honda Terbaru Nih!

Ditta Aditya Pratama - Selasa, 20 Februari 2018 | 06:26 WIB

GridOto.com - Rasanya datang ke Indonesia tiap tahun sudah jadi agenda wajib Marc Marquez nih Sob!

Dari akun Twitter resmi @marcmarquez93, Marc langsung mengumumkan kedatangannya di Indonesia hari Senin (19/2).

"Apa kabar Indonesia? Hello Indonesia," kicaunya di Twitter.

Namun kalau mengintip akun resmi rekan setimnya Dani Pedrosa, belum ada tanda-tanda kalau ia sudah sampai Indonesia juga.

(BACA JUGA: Motor Honda Yang Belum Pernah Ada, Launching Minggu Depan! Apaan Tuh?)

Tapi memang Duo Repsol Honda diundang ke Indonesia oleh PT Astra Honda Motor untuk meluncurkan produk terbarunya nih Sob...

Soalnya redaksi GridOto sudah mendapatkan undangan peluncuran motor baru yang akan digelar 20 Februari alias hari ini, Selasa!

"Top banget motornya. Belum pernah ada sebelumnya," ungkap Deputy Head of Corporate Communication PT AHM, Ahmad Muhibbuddin via pesan singkat.

Waduh kira-kira motor apa ya?

 

Pembalap MotoGP, Marc Marquez memang memiliki museum sendiri di kampung halamannya di Cervera, Spanyol. Di museum ini kamu bisa melihat motor yang pertama dikendarai olehnya. Motor itu adalah Yamaha PW50 yang didapatnya pada waktu Natal saat dia masih berusia 4 tahun. Benda paling berharga yang dipajang di museum pribadi Marc Maruqez ini adalah motor Repsol Honda yang membuatnya menjadi juara dunia. Tapi banyak motor lain yang terdapat di museum Marc Marquez ini. Beberapa diantaranya seperti Honda CR85, Honda RS yang dipakainya di seri 125 cc, motor KTM 2008 yang juga dipakainya di 125 cc. Tertarik berkunjung? Siapkan saja uang senilai Rp 50.000 sampai Rp 84.000 untuk masuk, kalau kamu udah berada di Spanyol. Jangan lupa bro, Kunjungi GridOto.com (klik link di bio) #motogp #marcmarquez #marquez #repsol #honda #hondarepsol #museum #gridoto #kompasgramedia #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #kompasotomotif #gridnetwork

A post shared by GridOto (@gridoto) on

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa