Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bim Salabim, Kawasaki Ninja 250 Berubah Makin Sangar Jadi Scrambler. Segini Biayanya

Akbar - Minggu, 4 Februari 2018 | 16:55 WIB
Kawasaki Ninja 250 Scrambler buatan Kracht Autoworks Indonesia
Kracht Autoworks Indonesia
Kawasaki Ninja 250 Scrambler buatan Kracht Autoworks Indonesia

GridOto.com - Pastinya kamu tidak akan sadar kalau motor ini adalah Kawasaki Ninja 250. Ya, motor ini disulap menjadi Ninja 250 Scrambler.

Modifikasi motor ini dilakukan oleh Nugi dari Kracht Autoworks Indonesia. Proses modifikasi motor ini pun terbilang memakan waktu cukup singkat, dua bulan saja.

Untuk mempergagah tampilan, Nugi menggunakan pelek TK Bright 3.50/18 untuk roda depan dan TK 5.5/17 untuk roda belakang yang dipadukan dengan ban Shinko E705 ukuran 120/80-18 (depan) dan 150/70-10 (belakang)

Kracht Autoworks Indonesia

Pada bagian kaki-kaki, upside down, swing arm & shock absorber belakang menggunakan milik Honda CBR 600.

Di bagian pengereman, kaliper rem depan diganti Nugi menggunakan Tokico Double Disc Brake. Sementara teromol depan dan belakang custom.

Di sektor pengapian, CDI menggunakan BRT 50 Step dipadukan dengan koil Ultraspeed. Di sektor pembuangan, knalpot menggunakan Nassert-Beet Japan.

Nugi menuturkan modifikasi ini memakan biaya sebesar Rp 35 juta. Selain modifikasi, Kracht Autoworks Indonesia juga menerima jasa custom, detailing, restorasi, dan pengecatan untuk segala jenis motor.

Kracht Autoworks Indonesia berlokasi di Depok dan Bali. Buat kamu yang ingin tahu lebih jauh bisa langsung menghubungi Nugi di 081318994115.

Workshop Bali:
Jl. Danau Tamblingam XIV/1, Perum Taman Griya, Jimbaran, Bali

Editor : Akbar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa