Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Tanggapan Komunitas Tentang Bengkel Yamaha yang Terima Custom

Luthfi Anshori - Jumat, 19 Januari 2018 | 14:55 WIB
Harapan motor workshop
Thio Pahlevi
Harapan motor workshop

GridOto.com - Tidak hanya menerima pelayanan 3S (Sales, Service, Sparepart), dealer Yamaha Harapan Motor juga punya workshop khusus yang menerima jasa modifikasi.

Karena sering dijadikan tempat interaksi pecinta motor, Harapan Motor Workshop, demikian bengkel ini disebut, juga dijadikan tempat kumpulnya para komunitas motor lintas merek.

Berbagai macam komunitas motor dari berbagai merek dan pabrikan sering berkumpul di workshop yang berada di Jalan Kartini, Depok, Jawa Barat ini.

"Kami menyediakan tempat untuk teman-teman komunitas berkumpul. Selama kegiatannya positif, pasti kami dukung," kata Erie, penanggung jawab Harapan Motor Workshop dan Kepala Bengkel Yamaha Harapan Motor Sejahtera kepada GridOto.com di Depok (17/1).

Selain itu, banyak kegiatan yang juga digelar di workshop ini, antara lain kontes modifikasi dan nonton bareng ajang balap motor, MotoGP.

(BACA JUGA: Ampuh Deh, Video Naik Vespa Sambil Pose Film Titanic, Endingnya Malah Begini)

Lalu, apa tanggapan para komunitas tentang workshop Harapan Motor ini?

"Tentunya sangat membantu. Selain untuk kumpul, di sini juga bisa memodifikasi motor. Yang paling penting, banyak diskon juga," kata Daru dari YNCI (Yamaha Nmax Club Indonesia) Chapter Depok kepada GridOto.com (17/1).

Selain itu, ada juga tanggapan dari komunitas Yamaha YZF-R15.

"Pastinya workshop ini sangat membantu. Bisa jadi tempat untuk kumpul-kumpul teman-teman komunitas lintas merek. Dan yang penting juga bisa melakukan modifikasi. Lengkap lah," kata Gilang, komunitas DRON singkatan dari Depok R15 Owner kepada GridOto.com.

Editor : Luthfi Anshori

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa