Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Acara Adu Irit Ala Honda Bertajuk Honda Mobilio Battle Of Efficiency

Nabiel Giebran El Rizani - Sabtu, 9 Desember 2017 | 13:44 WIB
Acara Honda Mobilio Battle of Efficiency
Nabiel Giebran
Acara Honda Mobilio Battle of Efficiency

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor kembali menggelar lomba hemat bahan bakar untuk pengguna Honda Mobilio melalui acara Honda Mobilio Battle of Efficiency.

Acara ini berlangsung pada 9 Desember 2017 dengan rute Sunter, Jakarta Utara menuju Jungeland Adventure Theme Park Sentul Bogor yang berjarak 61 km.

Di seri pertama ini selain mengundang media, Honda mengajak komunitas Mobility (Mobilio Comunnity) dan juga para calon konsumen untuk sama-sama berlomba mengejar efisiensi bahan bakar terbaik.

Adu irit Honda Mobilio rute Sunter ke Jungeland
Nabiel Giebran
Adu irit Honda Mobilio rute Sunter ke Jungeland

Pemenang uji efisiensi bahan bakar ini ditentukan berdasarkan hasil akhir penggunaan bahan bakar yang terekam di Multi Information Display (MID).

Melalui kegiatan ini, PT Honda Prospect Motor ingin memberitahukan bahwa produk mereka yaitu Honda Mobillio memiliki efisiensi yang baik.

"Acara Honda Mobilio Battle of Efficeincy apresiasi kami terhadap komunitas dan pengguna Honda Mobilio. Sekaligus menjadi ajang pembuktian efisensi bahan bakar yang dimiliki mobil ini," jelas Jonfis Fandy Marketing & After Service Director PT Honda Prospect Motor.

"Kami harap kegiatan ini dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pesertanya sekaligus memberi edukasi mengenai bagaimana berkendara yang hemat bahan bakar," ungkap Jonfis.

Kegiatan ini sangat penting untuk menjaga nama Honda Mobillio tetap eksis di kelas Low MPV mengingat banyaknya mobil-mobil baru di segmen Low MPV seperti Wuling Confero S dan Mitshubishi Xpander.

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa