Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Resmikan Diler ke-103

Rizky Septian - Jumat, 1 Desember 2017 | 18:01 WIB
Peresmian Diler Mitsubishi di Purwokerto
Press Release Mitsubishi
Peresmian Diler Mitsubishi di Purwokerto

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), dan Sun Motor Group membuka diler Mitsubishi di Purwokerto (29/11/2017).

Diler PT Sun Star Motor Purwokerto diresmikan Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, Imelda Sundoro, Presiden Komisaris Sun Motor Group, dan menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi
ke-103 di seluruh Indonesia.

Menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Purwokerto, diler PT Sun
Star Motor Purwokerto diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di area Purwokerto dan Karesidenan Banyumas.

Termasuk juga memberikan layanan terbaik penjualan, purna jual dan ketersediaan suku cadang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi, dan meningkatkan kepuasan pelanggan di Indonesia.

(BACA JUGA: Tercyduk Sebuah Mobil Langka di Solo, Ayo Tebak Mobil Apa?Tercyduk Sebuah Mobil Langka di Solo, Ayo Tebak Mobil Apa?)

Diler PT Sun Star Motor Purwokerto dilengkapi dengan penjualan line penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

“Diler PT Sun Star Motor Purwokerto, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-103. Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” ungkap Iwaba dalam sambutannya di sela acara peresmian.

PT Sun Star Motor Purwokerto diler dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang dan menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-11 di provinsi Jawa Tengah.

Diler yang berlokasi di Jl Jendral Sudirman Timur No.833, Berkoh, Purwokerto, ini dilengkapi area Showroom seluas 400 m2 dan luas area Workshop 1.785 m2.

Waktu operasional hari Senin–Jumat pukul 08.30–16.30 WIB dan Sabtu–Minggu pukul 08.30–14.30 WIB.

Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Sun Star Motor Purwokerto di nomor (0281) 621666/(0281) 632688 untuk melakukan service booking.

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa