Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gak Usah Bingung, Ini 5 Kado Terbaik Untuk Pacarmu Yang Anak Motor

Putri - Kamis, 23 November 2017 | 15:23 WIB

GridOto.com - Kekasih ulang tahun sebentar lagi? Bingung mau beri kado apa yang pas?

Gak perlu bingung mikirin kado ulang tahun yang paling pas untuk pacar kamu yang anak motor itu.

Ini beberapa kado terbaik untuk anak motor dengan harga di bawah Rp 100 ribu.

  1. Masker Buff. Buff biasa digunakan pengendara sebagai masker untuk menghindari debu. Bentuknya yang mirip sarung versi mungil dengan tekstur yang elastis, membuat buff dapat digunakan dengan berbagai gaya. Seperti misalnya scarf, headband, hingga hairband. Buff dengan pilihan warna dan motif menarik bisa ditemukan dengan mudah di pinggir jalan maupun di situs belanja online seperti Tokopedia dengan harga sekitar Rp 10 ribu.
  1. Cover motor. Cover motor ini sangat berguna buat pacar kamu yang anak motor itu. Tentu saja benda ini bisa melindungi motor kesayangannya dari debu dan air. Cover ini tersedia dalam berbagai warna dengan harga yang variatif. Seperti di Tokopedia, harganya mulai Rp 38 ribu.
  2. Holder Handphone. Benda ini berharga banget buat pengendara yang menggantungkan perjalanannya pada GPS. Dengan holder handphone ini, pacar kamu gak perlu lagi nyasar untuk ngapelin kamu apalagi nyasar ke rumah orang. Harganya mulai Rp 40 ribu di Tokopedia.
  3. Headset. Ini nih yang menjadikan berkendara menjadi lebih hidup. Gak seperti anak mobil yang sudah punya rangkaian musik di kabinnya. Anak motor perlu headset untuk mendengarkan music maupun telepon. Harga headset beraneka ragam mulai dari Rp 50 ribuan, tergantung merk dan kualitas.
  4. Coating Spray. Anak motor yang sayang motor, biasanya ingin motornya selalu bersih. Nah, coating spray ini merupakan cairan jitu anti debu, anti air, dan bisa membuat body motor tetap kinclong. Harganya variatif tergantung merk, tapi di bukalapak, untuk merk Dazzle Guard dihargai Rp 75 ribu per 250 ml.

Editor : Akbar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa