Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow, Dimas Ekky Pembalap Indonesia Akan Berlaga Di MotoGP Sepang Gantikan Jorge Navaro

Akbar - Rabu, 25 Oktober 2017 | 18:14 WIB
Dimas Ekky Akan Menggantikan Jorge Navaro Di MotoGP Sepang Kelas Moto2
Astra Honda
Dimas Ekky Akan Menggantikan Jorge Navaro Di MotoGP Sepang Kelas Moto2

GridOto.com, Pembalap rookie di kelas Moto2 Jorge Navarro mengalami insiden diawal balapan saat race di seri Phillip Island minggu lalu (22/10).

Akibat crash ini, menyebabkan ligamen di jari keempat pada tangan kirinya putus.

Pembalap dari tim Gresini Moto2 dipastikan tidak bisa ambil bagian untuk seri berikutnya di GP Sepang Malaysia karena jaraknya yang berdekatan dan diharuskan jalani perawatan atau penyembuhan lukanya setelah menjalani operasi awal pekan ini.

Rider muda yang kini berusia 21 tahun itu menjalani operasi di Melbourne Australia pada hari Senin pagi, dan akan terbang kembali ke Eropa minggu ini demi melanjutkan masa rehabilitasi lukanya.

Berita bagusnya, posisinya akan digantikan oleh rider asal Indonesia Dimas Ekky Pratama, yang kini sedang membalap pada seri reguler CEV Moto2, itu artinya dia akan melakukan debutnya pada grand prix Malaysia pada 29 Oktober 2017 mendatang.

Dalam klasemen sementara, saat ini Jorge Navarro berada di urutan ke-13 di kelas Moto2 yang baru saja dia ikuti tahun ini.

Editor : Akbar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa