Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Salah Asuh, Ford F-250 XLT Super Duty Tampil Ceper

Hikmawan M Firdaus - Selasa, 10 Oktober 2017 | 08:30 WIB
Ford F-250 XLT Super Duty
BY CARSCOOPS STAFF
Ford F-250 XLT Super Duty

GridOto.com – Modifikasi mobil bak terbuka bukanlah suatu hal yang mudah dan butuh perjuangan dalam menyesuaikan konsep.

Inilah yang dikejar Ford F-250 XLT Super Duty saat bertranformasi dari kuda pekerja yang tangguh jadi kuda pony ciamik namun dengan otot yang kekar.

Dilansir dari laman Carscoops.com, proyek ini adalah karya seorang pria bernama Topo of TS Designs, dengan tema Wide Body King.

Eksterior tidak banyak perubahan hanya terlihat ground clearance yang rendah dengan sticker hitam dan lis merah memanjang dari bumper depan, atap hingga buritan.

Satu sisi yang penuh kejutan adalah aplikasi pelek Forgiato Sincro berukuran 26 inci model multi palang dengan paduan warna merah dan hitam.

Alhasil Ford F-250 XLT Super Duty ini jadi tidak terlihat seperti pengangkut kayu atau pasir kotor, karena tampangnya yang kini jauh lebih nyentrik.

Editor : Ivan Casagrande Momot
Sumber : Carscoops

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa