Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menegangkan, Lengkap Video dan Kronologi Tewasnya Pebalap Fadil Muhammad Di Final Motoprix Nabire Papua

Akbar - Senin, 9 Oktober 2017 | 13:24 WIB
Muhammad Fadil #179
instagram - fadilmuhammad
Muhammad Fadil #179

GridOto.com - Fadil Muhammad pembalap dari Tim PRS meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan pada Final Motoprix Region VI Bupati Cup Di Nabire, minggu sore, 8 Oktober 2017, di sirkuit dadakan jalan Merdeka Nabire.

Salah seorang netizen bernama Adhy Cappo’e, sempat mengabadikan detik-detik kecelakaan maut yang merenggut nyawa dari Fadil Muhammad, minggu sore.

Dalam video tersebut, korban Fadil Muhammad, terlihat terpeleset saat tikungan dari arah jalan Merdeka menuju jalan Pepera (depan Tugu Roket).

Akibat terpeleset, korban tak mampu mengendalikan laju motor dan terseret hingga menabrak pagar pembatas Tugu Roket.

Petugas yang berada dilokasi kejadian langsung membawa korban ke mobil ambulance, lalu melarikan korban ke RSUD Siriwini Nabire.

Sayang, nyawa korban tak dapat tertolong, diduga korban mengalami trauma tulang leher sehingga korban menghembuskan nafas di RSUD Siriwini Nabire.

Saat ini jenazah almarhum Fadil Muhammad disemayamkan di rumah kerabat almarhum di samping Kantor Bupati Nabire, dan akan diberangkatkan senin pagi esok (09/07) ke Makassar, dan selanjutnya akan dimakamkan oleh pihak keluarga almarhum yang berada di Makassar.

Berikut video detik-detik Fadil Muhammad mengalami kecelakaan maut di Sirkuit Dadakan jalan Merdeka Nabire.

Editor : Akbar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa