Motor Listrik Polytron Fox S Meluncur, Harga Dibawah Rp 10 Juta Dengan Syarat Ini

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 8 Januari 2024 | 15:00 WIB

Polytron membuka 2024 dengan meluncurkan motor listrik baru mereka yaitu Polytron Fox S dengan harga Rp 9 juta, tapi... (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Polytron membuka 2024 dengan meluncurkan motor listrik anyar mereka yaitu Polytron Fox S.

Seperti namanya, Polytron Fox S merupakan 'adik' dari motor listrik Fox R besutan produsen teknologi asal Jawa Tengah tersebut.

"Polytron Fox S memenuhi kebutuhan mobilitas ringan harian," ungkap Tekno Wibowo selaku Commercial Director Polytron dalam acara peluncuran di kawasan PIK2, Banten pada Senin (8/1/2024) siang tadi.

"Yaitu mobilitas dengan jarak tempuh kurang dari 60 km sehari, serta medan yang ringan seperti mengantar anak ke sekolah, belanja harian, dan lain-lain," tambahnya.

Sebagai adik dari Fox R, Polytron Fox S pun diberikan banderol yang lebih rendah dibandingkan kakaknya yang sudah dijual sejak akhir 2022.

Baca Juga: Begini Cara Ahli Bikin Cat Motor Doff Lebih Tahan Dari Baret

Punya harga normal Rp 16 juta off the road, Polytron Fox S juga sudah mendapatkan subsidi motor listrik sebesar Rp 7 juta dari pemerintah berkat TKDN yang sudah lebih dari 40 persen.

Sehingga konsumen bisa meminang motor listrik tersebut dengan harga Rp 9 juta saja dalam kondisi off the road.

"Kalau mau dijadikan On the Road, tinggal ditambah BBN saja sekitar Rp 2,5 hingga 3 juta untuk wilayah Jabodetabek," tukas Tekno.

Dengan kata lain, harga On the Road alias siap pakai untuk motor listrik Polytron Fox S ada di kisaran Rp 11,5 hingga 12 juta untuk kawasan Jabodetabek.

Baca Juga: Polytron Mau Luncurkan Dua Motor Listrik Baru Tahun Depan, Ini Bocoran Harga dan Modelnya