Cocok Buat Ngabisin THR, DeRide Kasih Diskon Apparel dan Helm Sampai Setengah Harga Nih

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 3 April 2023 | 20:45 WIB

Buat sobat yang THR-nya sudah turun dan sedang mencari apparel riding dengan harga miring, bisa manfaatkan promo diskon besar di DeRide nih. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Buat sobat yang Tunjangan Hari Raya (THR) sudah turun dan mau mencari apparel riding dan helm dengan harga miring, bisa langsung ke DeRide nih.

Pasalnya, toko spesialis apparel riding dan helm tersebut sedang punya program penjualan dengan diskon yang menggiurkan, yakni sampai setengah harga.

Dengan mengusung tema 'Last Call Clearance', apparel riding dan helm yang diganjar diskon oleh DeRide stok-nya sangat terbatas.

"Last Call itu kan artinya panggilan terakhir ya, jadi stok dan pilihannya barangnya terbatas dan kalau habis ya tidak ada lagi," ucap Dimas Randie Kartono, Store Manager DeRide kepada GridOto.com, Jumat (31/3/2023).

Barang-barang yang kena diskon besar ini pun cukup beragam mulai dari sarung tangan dan jaket riding dari dua merek ternama yaitu Alpinestars dan Komine, serta bermacam helm lansiran Nolan.

Untuk produk-produk dari Alpinestars dan Komine, sarung tangan dan jaket riding yang menjadi bagian dari Last Call Clearance ini punya ukuran yang sudah tidak lengkap lagi.

"Broken size, jadi rata-rata ukurannya yang kecil banget dari XS sampai S, atau yang gede banget seperti 2XL," ucap Dimas.

"Kalau yang helm, diskonnya besar karena yang dijual itu selain ukurannya sudah tidak lengkap, ada cacat produksinya juga," terangnya.

Meski demikian, Dimas menjelaskan kalau pihaknya sudah memastikan bahwa cacat produk yang terdapat pada helm-helm tersebut hanya bersifat visual dan tidak memengaruhi fungsi maupun keamanannya.

Baca Juga: Menerima Semua Merek Helm, Segini Biaya Cuci Helm Di DeRide