Pertamina Lubricants Gelar Festival Ganti Oli dan Posko Mudik, Ada Diskon Produk dan Hadiah Langsung

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 28 Maret 2023 | 17:45 WIB

Sambut Ramadhan, Pertamina Lubricants menggelar Festival Ganti Oli dan Posko Mudik untuk Libur Lebaran 2023, ada diskon produk dan hadiah langsung. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Bagi sobat yang berniat ganti oli motor atau mobil sebelum momen libur Lebaran 2023, bisa memanfaatkan program dari PT Pertamina Lubcricants (PTPL) nih.

Empat program yang diusung anak perusahaan Subholding Commercial & Trading Pertamina Patraniaga itu adalah Festival Ganti Oli, Lesehan dan Ketupat Enduro, serta Pertamina Siaga Fastron.

"Tradisi Ramadhan dan Mudik Lebaran merupakan momen yang sangat berkesan bagi masyarakat Indonesia," ucap Sari Rachmi, Direktur Sales & Maketing PTPL dalam konferensi pers di Jakarta Pusat, Selasa (28/3/2023).

"PTPL mendukung tradisi ini melalui komitmennya untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengendara dan pemudik dengan berbagai fasilitas mudik yang tidak hanya nyaman namun juga bermanfaat bagi masyarakat," imbuhnya.

Dari total rangkaian program khusus Ramadan yang dihadirkan PTPL tahun ini, Festival Ganti Oli jadi yang paling dulu diselenggarakan.

Lewat Festival Ganti Oli, PTPL memberikan diskon sebesar Rp 50 ribu bagi produk Fastron dan Rp 10 ribu bagi produk Enduro di 185 bengkel yang bisa dilihat di link INI.

Pradana
Detail gelaran Festival Ganti Oli yang diselenggarakan PT Pertamina Lubricants untuk pertama kalinya tahun ini.

Program ini berlaku dari 31 Maret hingga 16 April 2023, tidak hanya berupa diskon produk oli mobil Fastron dan oli motor Enduro saja.

Jika melakukan pembelian produk atau penggantian oli, sobat bisa mendapatkan merchandise spesial yakni Ketupat Enduro atau THR Fastron.

Baca Juga: Beli Oli Pertamina Bisa Dapat Hadiah Nonton Langsung MotoGP Mandalika 2023, Catat Syaratnya