Pas Buat Mudik 2023, Auto2000 Tebar Banyak Promo Buat Toyota Veloz Hingga All New Agya

Wisnu Andebar - Minggu, 19 Maret 2023 | 15:05 WIB

Auto2000 kasih promo buat Toyota Agya (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - Bengkel resmi Auto2000 menghadirkan promo penjualan dalam rangka menyambut libur Lebaran 2023.

Adapun promo yang diberikan dikemas dalam program Spektakuler Leasing Package untuk Toyota Veloz, Avanza, Rush, dan Raize.

Setiap konsumen yang melakukan pembelian model tersebut dengan cara kredit melalui Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Finance (TAF) terdapat penawaran Down Payment (DP) rendah mulai 10 persen dan gratis asuransi dua tahun.

Kemudian ada pilihan uang muka 20 persen dan gratis biaya administrasi, serta DP 25 persen, gratis biaya administrasi, dan gratis satu tahun asuransi.

Sedangkan khusus untuk All New Toyota Agya, terdapat special package dengan DP 15 persen dan gratis biaya administrasi.

Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000 mengatakan, bahwa pihaknya memberikan kemudahan kepada konsumen untuk memiliki mobil Toyota.

"Apalagi dalam waktu dekat akan menyambut bulan Ramadan dan Lebaran. Segera kunjungi Auto2000 terdekat atau bisa secara online melalui Auto2000.co.id (Digiroom),” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Sabtu (18/3/2023).

Di samping itu, produk-produk Toyota juga sudah dilengkapi dengan layanan purnajual terbaru yaitu T-CARE.

T-CARE merupakan program gratis biaya servis (jasa dan suku cadang) hingga servis berkala ketujuh maksimal tiga tahun atau 60.000 kilometer mana yang lebih dulu.

Selain itu, ada tambahan benefit berupa extended warranty  atau perpanjangan garansi satu tahun atau 20.000 km, jika pelanggan rutin melakukan servis tepat waktu sesuai rekomendasi TAM. 

Baca Juga: Tertarik Kredit All New Toyota Agya Bisa Siapkan DP 20 Persen, Cicilan Mulai Rp 3 Jutaan