Piaggio Indonesia Tambah Dealer Baru di Jakarta Barat, Tampil Premium dengan Bawa Empat Merek Sekaligus

Muhammad Farhan - Kamis, 9 Februari 2023 | 13:20 WIB

Diler baru Piaggio Indonesia di Bandengan, Jakarta Barat (Muhammad Farhan - )

GridOto.com - Perbanyak cabang di area ibukota, Piaggio Indonesia kembali buka dealer baru di kawasan Jakarta Barat.

Dealer baru tersebut hadir dalam konsep premium bernama Motoplex 4 Brands, tersedia merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Bekerjasama dengan distributor PT Dwi Pratama Mandiri, melanjutkan kemitraan yang sudah terjalin sebelumnya.

Sebagai diler Motoplex 4 Brands ke-3 di Jakarta, lokasinya terletak di Jl. Bandengan Utara Nomor 11B, Pekojan, Tambora, Jakarta Barat.

Menempati lahan seluas 720 meter persegi, dealer baru Piaggio ini lokasinya dianggap strategis karena dekat dengan kawasan Kota Tua dan pusat ekonomi di Jakarta.

PID
Jajaran motor Aprilia di diler DPM Bandengan

Seperti dealer Piaggio lainnya, tentu saja tersedia layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) termasuk aksesoris dan merchandise orisinal.

"Kami selalu berpegang teguh pada komitmen untuk memberikan produk premium dan layanan terbaik khas Italia. Kehadiran dealer baru ini tentu memperkuat visibilitas merek dan produk Piaggio Group di Jakarta," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO dari PT Piaggio Indonesia.

Hal serupa juga dikatakan oleh Jimmi Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri, mengenai persaingan industri roda dua di Indonesia khususnya di Jakarta.

“Seperti dealer resmi yang kami kelola sebelumnya, kehadiran dealer Bandengan sejalan dengan komitmen kami menawarkan one stop solution untuk perawatan, aksesoris, dan suku cadang asli untuk pelanggan,” terangnya.