Geng Motor Viral di Kota Semarang Dibikin Kapok, Empat Pelaku Diamankan

Ruditya Yogi Wardana - Kamis, 19 Januari 2023 | 12:00 WIB

Aksi geng motor sempat viral ketika melakukan penyerangan di Jalan Cinde Raya, Kota Semarang, pada Minggu (15/01/2023). (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Sempat viral aksi geng motor yang melakukan penyerangan di Jalan Cinde Raya, Kecamatan Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Minggu (15/01/2023).

Untungnya, aksi penyerangan yang dilakukan geng motor tersebut enggak sampai menyebabkan korban jiwa.

Hanya saja Honda Vario milik korban jadi sasaran kemarahan para anggota geng motor ini.

Kejadian itu mendapat perhatian dari Polrestabes Semarang, dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Melansir dari Tribunjateng.com, pada akhirnya polisi berhasil menangkap empat pelaku yang melakukan penyerangan kepada korban yang diketahui bernama Riyan Dwi Saputro (21), pada Senin (16/01/2023).

Rinciannya yakni pelaku berinisial MDFA (20) serta RS (20) warga Semarang Utara, AA (22) warga Gayamsari dan LIN (17) warga Semarang Tengah.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar menjelaskan pelaku MDFA diamankan di rumahnya, Jalan Bandarharjo Selatan, Semarang Utara, pada pukul 02.00 WIB.

Kemudian untuk pelaku AA dan LIN diamankan di rumahnya juga di Jalan Sawah Besar, Gayamsari, Kota Semarang, pada pukul 01.00 WIB.

"Sementara untuk RS diamankan di Bengkel BBS di Tugu Jalan Walisongo Barat, Kota Semarang, pada pukul 05.00 WIB," jelas Irwan, pada Senin (16/01/2023).

Baca Juga: Geng Motor Resahkan Warga Kota Semarang, Serang Pemotor Honda BeAT di Pinggir Jalan Tuh