Intip Simulasi Kredit Wuling Formo Max dengan DP 10 Persen, Cicilan Mulai Rp 4 Jutaan

Harun Rasyid - Rabu, 18 Januari 2023 | 18:20 WIB

Tampak samping Wuling Formo Max (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Selain pembelian secara tunai atau cash keras, Wuling Formo Max kini sudah bisa dibeli konsumen dengan skema kredit di dealer resmi.

Berdasarkan penuturan Pramuniaga dealer Wuling Kramat Jati di Jakarta Timur, Arkan Fadlurrahman, simulasi kredit Wuling Formo Max sudah tersedia untuk konsumen.

"Skema kredit Wuling Formo Max sudah ada dari leasing Wuling Finance," ujar pria yang akrab disapa Arkan ini saat dihubungi GridOto.com, Rabu (18/1/2023).

Wuling Finance menawarkan skema kredit Formo Max dengan down payment (DP) 10 persen, sehingga konsumen cukup siapkan budget belasan juta rupiah untuk melanjutkan transaksi.

Sementara untuk tenor tersedia pilihan 12 sampai 60 bulan, atau selama satu hingga lima tahun.

"Untuk DP kredit Wuling Formo Max, besarnya Rp 16,2 juta untuk varian Standard. Jika konsumen mau meminang varian AC, dapat mengajukan DP Rp 17 juta," terang pria yang biasa disapa Arkan ini.

Lanjut menurut Arkan, kredit Wuling Formo Max varian Standard bisa diangsur mulai Rp 4,5 juta sampai Rp 14 jutaan setiap bulannya tergantung tenor yang dipilih konsumen.

"Sedangkan untuk varian AC, konsumen bisa membayar angsuran mulai Rp 4,7 jutaan sampai Rp 14 jutaan. Sekadar info, varian AC juga sudah ready di dealer kami, kalau Standard belum ada," ungkap pria ramah tersebut.

Baca Juga: Harga Beda Tipis, Ini Dia Perbedaan Wuling Formo Max Tipe Standard dan AC

Sekadar informasi, Wuling Formo Max saat ini dibanderol Rp 162 juta untuk varian Standard dan  Rp 170 juta untuk varian AC dengan status on the road (OTR) DKI Jakarta.