Lebih dari 200 Biker H.O.G. Jawa dan Bali Ikuti Touring Bareng ke Pantai Pangandaran

M. Adam Samudra - Kamis, 15 Desember 2022 | 17:03 WIB

The 1st H.O.G. Java Bali Chapter Members’ Days. (M. Adam Samudra - )

GridOto.com - Di penghujung tahun 2022, Harley Owners Group di Indonesia mengadakan kegiatan The 1st H.O.G. Java Bali Chapter Members’ Days di Pantai Pangandaran, Jawa Barat.

Acara ini terbilang istimewa lantaran merupakan pertama kalinya H.O.G. Indonesia di Pulau Jawa dan Bali melakukan touring dan gathering bersama.

Sebanyak lima Chapter H.O.G. yaitu H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter, H.O.G. Nusantara Jakarta Chapter, H.O.G. Siliwangi Bandung Chapter, H.O.G. Kalimas Solo Chapter dan H.O.G. Sarana Bali Chapter bersama-sama melakukan riding.

Seluruh H.O.G. Indonesia Chapter di area Jawa dan Bali ini melakukan touring dari daerah asal masing-masing menuju Pantai Pangandaran yang berada di Selatan Jawa Barat.

Lebih dari 200 biker H.O.G. tampak ikut serta dan memenuhi jalan menuju Pantai Timur Pangandaran.

Eki Razaki
The 1st H.O.G. Java Bali Chapter Members’ Days.

Para rider melakukan rolling thunder dengan tertib sambil membawa bendera Merah Putih Indonesia dan bendera H.O.G. Chapter masing-masing, sehingga menjadi atraksi menarik bagi masyarakat sekitar.

“Suatu kebanggaan bagi H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter untuk berkesempatan mengadakan touring di bulan Desember 2022 bertemakan Members’ Days H.O.G. Java Bali Chapter," kata Suherli, selaku Direktur H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter melalui keteranganya, Kamis (15/12/2022).

Menurutnya, touring ini bertujuan untuk mempererat keakraban di antara sesama anggota H.O.G. dari setiap Chapter di Indonesia yang kali ini adalah dari Jawa dan Bali.

Baca Juga: Harley Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter Gelar Baksos, Begini Keseruannya

"Saya sangat terharu dengan kebersamaan yang terlihat di antara semua anggota H.O.G. tanpa melihat dari Chapter mana, semua adalah H.O.G. Indonesia,” ungkapnya.