Harley Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter Gelar Baksos, Begini Keseruannya

M. Adam Samudra - Selasa, 26 April 2022 | 11:35 WIB

Harley Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter melakukan serangkaian kegiatan bakti sosial. (M. Adam Samudra - )

GridOto.com - Harley Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter diakhir bulan Ramadan terus melakukan serangkaian kegiatan bakti sosial.

Kegitan ini pun dilaksanakan di Grand Kemang Hotel, Jakarta Selatan.

Grup pencinta Harley-Davidson yang dipimpin Suherli ini memiliki tiga pilar kegiatan antara lain, touring, gathering dan charity.

“Setiap melakukan touring, baik itu untuk mesjid, gereja, sekolah, membantu membangun fasilitas umum, dan lain-lain,” kata Suherli, Selasa (26/4/2022).

"Kami melakukan hobi mengendarai motor, tapi juga tidak boleh melupakan kewajiban di bulan Ramadhan seperti buka puasa bersama,” papar  Suherli lagi.

Grup yang saat ini memiliki lebih dari 800 orang anggota ini pun mengundang tiga panti asuhan yakni, Mambaul Huda, Cianjur, Nurul Ikhlas Depok dan Yayasan Yatim Piatu Mahabbatul Yatim, Gunung Putri, Bogor.

Eki Razaki
Harley Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter lakukan bakti sosial

“Kegiatan buka puasa bersama ini sekaligus sambil berbagi dengan adik-adik dari beberapa Panti Asuhan,” tuturnya lagi.

Tak hanya hanya itu, kegiatan ini pun dilanjutkan dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat.

“Kami langsung berinteraksi ke lapangan untuk menyerahkan bantuan ke masyarakat di sekitar lokasi Sekretariat kami, yaitu di Dealer Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Kelapa Gading,” paparnya.

Baca Juga: Diikuti 100 Member, HOG Anak Elang Jakarta Gelar Safety Riding di Gedung MPR, Intip Keseruannya