Ini yang Dilakukan Yamaha Lexi Community Jakarta untuk Bantu Korban Gempa Cianjur

Wisnu Andebar - Minggu, 4 Desember 2022 | 17:11 WIB

Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) menggelar bakti sosial dalam rangka membantu korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako, vitamin, kasur dan pakaian layak, yang pengadaan dananya dikumpulkan dari para member YLCJ.

Ketua Umum YLCJ, Isro mengatakan, bahwa ada lima perwakilan pengurus dan member YLCJ yang berangkat ke lokasi bencana di Cianjur pada Sabtu (3/12/2022) pagi.

Menurutnya, penyerahan bantuan berlangsung selama dua hari hingga Minggu (4/12/2022).

"Penyerahan bantuan berfokus di tiga lokasi yaitu Kampung Garogol, Kampung Tegalega, dan Kampung Warung Kondang," ujar Isro dalam keterangan tertulisnya, Minggu (4/12/2022).

Dok. YLCJ
Penyerahan bantuan kepada korban gempa bumi Cianjur


Hal itu dimaksudkan agar penyerahan bantuan tepat sasaran langsung kepada korban bencana gempa bumi di Cianjur.

"Alhamdulillah penyerahan hasil penggalangan dana dari para member YLCJ tersalurkan, semoga apa yang sudah mereka terima dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban mereka,"

Tidak hanya materiil, komunitas pencinta Yamaha Lexi yang berdiri sejak 2018 ini juga memberikan bantuan moril kepada para korban gempa bumi Cianjur.

"Kami juga memberikan semangat kepada para korban di lokasi agar mereka tetap kuat dan tabah dalam menghadapi bencana alam yang mereka alami," terangnya.

"Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah menyumbangkan tenaga dan waktu untuk menyalurkan donasi ke Cianjur. Semoga dibalas dengan kebaikan yang melimpah," pungkas Isro.

Baca Juga: Selain Fungsional, Upgrade Pengereman Yamaha Lexi Bisa Bikin Tampilan Tambah Modis, Berapa Sih Biayanya?