Unitnya Sudah Mulai Dikirim ke Konsumen, Motor Listrik Alva One Sudah Laku Berapa Unit?

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 30 November 2022 | 20:01 WIB

Unitnya sudah mulai dikirim ke kosnumen, ternyata segini penjualan motor listrik Alva One sejak GIIAS 2022. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com  - PT Ilectra Motor Group (IMG) mulai mengirimkan unit motor listrik Alva One ke tangan konsumen pada Rabu, (30/11/2022) hari ini.

IMG ingin menepati janji mereka ketika membuka keran pemesanan pada GIIAS 2022 yang digelar Agustus lalu, yaitu melakukan pengiriman motor listrik Alva One pada November 2022.

Beruntung, pabrik mereka di Cikarang, Jawa Barat sudah bisa melakukan produksi sehingga pengiriman unit Alva One bisa dilakukan tepat waktu.

"Karena itu, kami bisa melakukan serah terima ke konsumen konsumen kami dan hari ini dimulai serah terima motor listrik Alfa One," ucap Purbaja Pantja, President Director IMG di kawasan Jakarta Selatan, (30/11/2022).

"Kami berterima kasih sedalam-dalamnya kepada para konsumen yang sudah memberikan kepercayaan pada kami," imbuhnya.

Sejak diperkenalkan untuk pertama kalinya pada GIIAS 2022, IMG mengatakan bahwa animo konsumen Indonesia untuk motor listrik Alva One cukup tinggi.

Desain yang menarik, dimensi setara skutik maxi, serta fitur-fitur canggih menjadi beberapa alasannya.

Meski demikian, pihak IMG enggan memberikan angka pasti jumlah penjualan motor listrik seharga Rp 34,99 juta OTR Jakarta tersebut.

"Untuk angka pasti, sayangnya saya tidak bisa sebutkan ya," buka Putu Yudha, Chief Business Officer IMG dalam kesempatan terpisah.

Baca Juga: Ingin Tepati Janji, Sepuluh Unit Pertama Motor Listrik Alva One Diserahkan ke Konsumen Hari Ini