Bikin Penasaran, Bakal Ada Kejutan Dari Lombardi Menyaingi Kabin Toyota Innova Zenix

Ivan Casagrande Momot - Rabu, 30 November 2022 | 15:16 WIB

Kisi-kisi rear center console yang bakal diterapkan di mobil divisi baru Lombardi mengimbangi kemewahan kabin Innova Zenix (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - Bikin penasaran, bakal ada kejutan dari Lombardi menyaingi kabin Toyota Innova Zenix.

PT Lombardi Auto Indonesia mantapkan kuda-kuda untuk persiapan brand baru yang bakal diproyeksi menggarap mobil-mobil diluar lineup yang pernah digarap Lombardi.

“Jadi brand ini tetap dibawah naungan Lombardi Group yang masih berfokus di pengerjaan interior mobil,” bisik Andrew Laksana, President Director PT Lombardi Auto Indonesia. 

Tanpa merinci lebih detail, Andrew menjelaskan jika brand ini diharapkan bisa menjadi lineup tertinggi pada sebuah mobil dari sisi interior.

Lombardi
Kabin mewah Mercedes-Benz Sprinter besutan Lombardi, kini mereka persiapan brand baru
"Jadi kalau versi APM misalnya ada tipe Prestige atau Venturer untuk varian paling atas mereka, maka harapannya brand ini bisa menjadi upgrade wajib untuk kemewahan pada interior mobil," kata Andrew lagi.

Enggak tanggung-tanggung, unit baru ini bakal diterapkan pada sebuah MPV legendaris yang dipersiapkan untuk membidik kemewahan yang setara atau bahkan lebih dari kemewahan kabin Toyota Innova Zenix.

Beberapa improvement bakal dihadirkan sehingga para penumpang bisa merasakan sensasi berbeda yang tak hanya mewah tapi juga nyaman.

"Signature Lombardi jeles kami turunkan ke mobil ini mulai dari soft touch panel, juga penambahan sound-proofing untuk mengupgrade NVH (Noise, Vibration,and Harshness) kendaraan ini," jelas Andrew.

Sedikit kisi-kisi mobil ini bakal punya rear center console yang terlihat mewah sekaligus mempermudah pengaturan fitter multimedia. Wiih bikin penasaran aja nih!