Toyota Innova Zenix Gaya Overland, Berkaki Jangkung Siap Main Tanah

Luthfi Abdul Aziz - Minggu, 27 November 2022 | 10:05 WIB

Digital modifikasi Toyota Innova Zenix tampil gagah bergaya overland (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - Toyota Innova Zenix menjadi salah satu mobil baru hybrid yang tengah ramai dibicarkan antusias otomotif di Tanah Air.

Mobil baru Toyota Innova Zenix melengkapi line-up varian hybrid Toyota yang kini beranggotakan Camry, Altis, sampai Corolla Cross.

Bermodal desain gagah dan dinamis layaknya sebuah SUV, mobil baru Toyota Innova Zenix berpotensi untuk dimodifikasi, baik nyata ataupun digital.

Instagram/bayuhariw
Tampilan depan modifikasi Toyota Innova Zenix dibikin lebih gagah pakai bumper guard

Seperti dipamerkan pemilik akun Instagram @bayuhariw, yang  menggambarkan digimod sosok Innova Zenix tangguh dalam konsep overland.

Sederet aksesori off-road telah terpasang guna menunjang aktivitas outdoor, sebut saja bumper guard warna hitam yang memproteksi fascia.

Termasuk bar LED dan winch yang ikut menempel pada bumper guard, sementara skid plate didaulat buat melindungi area bawah.

Instagram/bayuhariw
Modifikasi Toyota Kijang Innova Zenix pasang roof rack di atap

Geser ke sisi samping, hadir fender flare sewarna bodi dan tambahan side step besar untuk memudahkan aksen keluar-masuk kabin.

Tambahan lain mencakup lampu cree di kedua tepi kap mesin, berikut atap dipasang roof rack yang makin memperkuat aura petualang mobil ini.