Jelang Pelaksanaan KTT G20 di Bali, Wuling Bekali 300 Pengemudi Air ev dengan Pelatihan Khusus

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 8 November 2022 | 20:15 WIB

Pelatihan mengemudi Wuling Air ev untuk KTT G20 Bali. (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Sebagai garda terdepan untuk melayani para tamu delegasi maupun partisipan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali, sebanyak ratusan tenaga pengemudi mendapatkan pelatihan khusus dari Wuling Motors.

Adapun pelatihan ini ditujukan kepada 300 tenaga pengemudi Wuling Air ev, yang telah berlangsung pada Jumat hingga Minggu (4-7/11/2022) kemarin di Pool Wuling Jimbaran, Bali.

Menurut Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, pelatihan ini sebagai dukungan penuh pihaknya sebagai Official Car Partner pada ajang KTT G20.

Selain itu juga untuk memastikan mobilitas delegasi dan peserta konferensi internasional tersebut, nantinya dapat berlangsung lancar dan tanpa kendala.

"Kami turut membekali dan mempersiapkan sumber daya manusia yang menjadi tenaga pengemudi Air ev yang akan menjadi garda terdepan," tutur Dian dalam siaran resmi Wuling Motors, Selasa (8/11/2022).

Dok. Wuling Motors
Sebanyak 300 tenaga pengemudi Air ev mengikuti pelatihan yang diadakan Wuling Motors.

Selama pelatihan berlangsung, ratusan tenaga pengemudi tersebut diberikan edukasi mengenai pengenalan dasar Wuling Air ev, teori penggunaan, hingga praktik berkendara di berbagai situasi dan kondisi jalan.

Materi pemaparan serta pelatihan berkendara pun diberikan langsung oleh tenaga ahli dari Wuling, untuk mempersiapkan setiap personil dalam melayani mobilitas delegasi dan partisipan selama KTT G20 berlangsung.

Selain memberikan edukasi lewat presentasi yang dilakukan tim training Wuling Motors, setiap tenaga pengemudi pun diberikan modul informasi mengenai Air ev sebagai 'bekal' tambahan.

Sebagai Official Car Partner pada ajang KTT G20 di Bali, Wuling Motors juga telah menyerahkan sebanyak 300 unit Air ev yang terdiri dari 216 unit varian Long Range dan 84 unit Standard Range.