MINI Cooper S Cabrio Dibedah Simpel, Tampang Stylish, Fokus Kaki-kaki

Luthfi Abdul Aziz - Senin, 24 Oktober 2022 | 07:27 WIB

Modifikasi MINI Cooper S Cabrio tampil cantik dipoles TR-Carsylish, Skotlandia (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - MINI Cooper S Cabrio tetap menjadi mobil berdesain ikonik dengan nuansa lekuk bodi retro dan berteknologi modern.

Makanya ada banyak yang terpesona dan bahkan memoles MINI Cooper S Cabrio ini supaya tampil beda dan menawan dari standarnya.

Berbekal estetika cantik dari pabrikan, rasanya tidak perlu ubahan ekstrem untuk bikin Cooper S Cabrio ini tampil lebih mencuri perhatian.

Tuningblog
Modifikasi MINI Cooper S Cabrio ditopang pelek Karizzma buatan Barracuda Racing

Salah satunya seperti MINI Cooper S Cabrio kreas TR-Carsylish asal Skotlandia, yang terlihat menawan bermodal racikan di kaki-kaki.

Visual hatchback beratap terbuka ini kian sedap dipandang mata saat berdiri di atas pelek model Y-Spoke lansiran Barracuda Racing.

Keempat ruang fendernya diisi pelek ukuran 19x8,5 inci alias naik 1 inci dari spesifikasi roda bawaan Cooper S Cabrio yakni 18 inci.

Tuningblog
Modifikasi MINI Cooper S Cabrio dengan setup kaki-kaki padat ala meaty fitment

Tak sekadar punya desain cantik, pelek seri Karizzma ini juga dicat warna hitam matte yang terlihat kontras dengan kelir biru bodi.

Sementara ban semi-slick Hankook Ventus S1 Evo3 berprofil 215/35 R19 dipercayakan untuk membalut rapi keempat pelek tersebut.