Inden Kawasaki Ninja ZX-25R dan Ninja ZX-25RR Bisa Sampai Tiga Bulan, Tipe Termurah Sudah Ready! Catat Syaratnya

Harun Rasyid - Jumat, 7 Oktober 2022 | 17:24 WIB

New Kawasaki Ninja ZX-25R SE ABS (kanan dan tengah) dan standar (kiri) (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R terbaru yang dirilis dengan pilihan tipe Standard dan ABS SE, kembali mencuri perhatian para penggemar motor sport di Tanah Air.

Apalagi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga meluncurkan Kawasaki Ninja ZX-25RR sebagai varian baru dan tertinggi dari model tersebut.

Nah, sobat yang tertarik membelinya dalam waktu dekat, kira-kira butuh waktu berapa lama ya untuk mendapat unit Kawasaki Ninja ZX-25R dan Ninja ZX-25RR yang diinginkan?

Menurut Bero Riyanto, Branch Manager dari dealer Kawasaki Matahari di Bekasi, unit Kawasaki Ninja ZX-25R tipe Standard kini sudah siap diboyong calon pemiliknya.

"Untuk Kawasaki Ninja ZX-25R tipe Standard sudah ready karena delivery dari pabrik ke dealer dilakukan mulai 3 Oktober 2022," ujarnya saat dihubungi GridOto.com, Jumat (7/10/2022).

Sementara untuk pemesanan Kawasaki Ninja ZX-25R tipe ABS SE dan Ninja ZX-25RR, diestimasikan memakan waktu minimal tiga bulan.

"Untuk Ninja ZX-25R tipe ABS SE dan Ninja ZX-25RR bisa inden tapi estimasi unitnya datang paling cepat tiga bulan ke depan, atau kurang lebih sekitar Desember 2022 atau Januari 2023. Jadi menunggunya lebih lama dan ini belum pasti karena baru estimasi, sebab infonya sementara ini masih proses produksi," jelas Bero.

Lebih lanjut, konsumen yang beruntung akan mendapat layanan Kawasaki Road Services (KRS) gratis selama satu tahun.

"Free KRS ini untuk 500 unit pemesanan pertama," sebut Bero.

Baca Juga: Modal Segini Bisa Kredit Kawasaki Ninja ZX-25R hingga Ninja ZX-25RR Terbaru, Angsuran Mulai Rp 1,8 Jutaan

Ia menambahkan, program inden Kawasaki Ninja ZX-25R dan Ninja ZX-25RR tersebut berlaku untuk konsumen domisili wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi hingga Serang (Jadetabekser).

Adapun syaratnya, konsumen tinggal menyerahkan uang booking fee Rp 5 juta dan membawa KTP domisili Jadetabekser ke dealer.

Harun
Kawasaki Ninja ZX-25RR (Kanan) dan Ninja ZX-25R tipe ABS SE


Sebagai informasi, harga Kawasaki Ninja ZX-25R tipe Standard dibanderol Rp 105 juta OTR Jadetabekser.

Untuk tipe ABS SE, ditawarkan Rp 123,5 juta OTR Jadetabekser.

Sedangkan harga Kawasaki Ninja ZX-25RR untuk OTR Jadetabekser, dipasarkan dengan banderol Rp 129,9 juta.

Bagaimana sob, jadi tertarik inden motor baru Kawasaki ini?