'Atlet Lempar Batu' Masih Teror Pengendara di Kediri, Polisi Imbau Agar Lebih Waspada Lagi

Ruditya Yogi Wardana - Minggu, 25 September 2022 | 09:35 WIB

Aksi 'atlet lempar batu' masih teror para pengendara yang lewat wilayah Gurah dan Ngasem, Kediri pada saat dini hari. (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Aksi pelemparan batu ke kendaraan atau 'atlet lempar batu' masih meneror para pengendara yang melewati wilayah Kecamatan Ngasem dan Gurah, Kediri, Jawa Timur belakangan ini.

Otomatis dengan masih adanya teror atlet lempar batu, para pengendara diharuskan untuk selalu waspada saat melintasi di jalan raya.

Khususnya ketika melintasi kedua wilayah tadi pada dini hari, karena aksi atlet lempar batu kerap terjadi pada waktu-waktu tersebut.

Pasalnya dari laporan sebelumnya, setidaknya ada sebanyak 10-15 mobil yang jadi korban aksi tak bertanggung jawab ini di kedua wilayah.

Terkait hal itu, AKP Roni Robi Harsono selaku Kapolsek Gurah pun sudah menggerakkan personelnya.

Walau demikian ia tetap meminta seluruh masyarakat untuk selalu waspada saat melintasi kawasan yang rawan terjadi aksi atlet lempar batu.

"Karena pelemparannya terjadi beberapa kali saat dini hari jadi kami harap masyarakat lebih waspada, khawatirnya terjadi hal yang tak diinginkan karena kondisi jalan yang sepi," jelasnya, dikutip dari Suryamalang.com, Jumat (23/09/2022).

Ia melanjutkan, personel gabungan dari Polsek Gurah, Polsek Ngasem, tim Sabhara dan Satreskrim Polres Kediri sudah melakukan pemantauan dan patroli selama sepekan di lokasi kejadian.

Langkah ini memang harus dilakukan agar setidaknya teror atlet lempat batu tak terjadi lagi.

Baca Juga: 'Atlet Lempar Batu' Meneror Pengemudi yang Lewat Wilayah Kediri, Polisi Sudah Bergerak, Tapi...