Honda Civic Baru Dimanja Part Spoon, Maksimalkan Performa dan Safety

Luthfi Abdul Aziz - Rabu, 7 September 2022 | 21:42 WIB

Modifikasi All New Honda Civic dimanja part aftermarket in-house tuner Spoon Sports (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - Butuh waktu lama bagi Spoon Sports, tuner asal Jepang untuk memenuhi gairah modifikasi para pemilik All New Honda Civic.

Generasi kesebelas Honda Civic yang sejatinya telah mengaspal sejak April 2021 lalu, baru dimanjakan part aftermarket dari Spoon.

Berbeda dengan in-house tuner Honda lain yang mementingkan tampilan, part aftermarket Spoon justru berfokus mengoreksi performa Civic.

Spoonsports
Modifikasi All New Honda Civic pakai per Spoon agar lebih mantap bermanuver

Misalnya dari kaki-kaki, Spoon menawarkan per sport yang memberikan sensasi menikung lebih mantap saat di jalan berliku atau sirkuit.

Ketika sudah terpasang, per ini langsung menurunkan ketinggian mobil lebih dekat ke aspal sekitar 25 mm di depan dan belakang.

Selain itu, hadir sistem knalpot cat-back berbahan stainless steel yang diklaim bisa mendongkrak tenaga dan punya jeritan lebih parau.

Spoonsports
Modifikasi All New Honda Civic mendapat sistem knalpot cat-back Spoon

Lebih uniknya, knalpot Spoon ini menunjukan tingkat suara 89 db saat kondisi diam tapi ketika berjalan kebisingan turun menjadi 76 db.

Tak berhenti soal pembaruan mekanis, Spoon Sports juga punya aksesori fungsional untuk meningkatkan keamanan Honda Civic.