Toyota Kijang Innova Bikin Minder Lexus LM, Kabin Dirombak Super Mewah

Luthfi Abdul Aziz - Senin, 22 Agustus 2022 | 08:23 WIB

Kabin modifikasi Toyota Kijang Innova makin mewah ulah DC Design, India (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - DC Design, bengkel modif asal India kembali memamerkan sentuhan berkelasnya dengan merombak kabin Toyota Kijang Innova.

Sesuai spesialisasi DC2 Design, desain interior Toyota Kijang Innova disulap jauh lebih berkelas dan tambah mewah ala privat jet.

Toyota Innova ini bisa dikemas lebih leluasa karena ruang kabin lebih lega dengan menyisakan sepasang jok baru di baris kedua.

Sepasang jok model captain seat ini dilapisi dengan kulit beige dan aksen jahitan berlian, bahkan sudah dilengkapi pengaturan eletris.

Indianauto
Modifikasi kabin Toyota Kijang Innova dilengkapi sepasang captain seat


Beberapa fitur elektris pada captain seat ini mencakup foot rest, sandaran kepala dan tangan, plus penghangat ataupun pendingin.

Hal yang paling mencuri perhatian di kabin MPV Toya ini tentu saja tampilan dinding partisi antara ruang sopir dan penumpang.

Selain berfungsi meningkatkan privasi penumpang, dinding partisi ini juga ditanam entertainment system dengan LED TV ukuran besar.

Indianauto
Modifikasi kabin Toyota Kijang Innova dilengkapi partisi full entertaiment system

Lewat LED TV ini sudah terkoneksi wi-fi sehingga bisa berselancar di dunia maya dan menonton siaran Youtube, Netflix, serta Apple TV.

Nah untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, DC2 Design sudah menambahkan electric hand sanitiser di beberapa titik kabin.