Ternyata Harga Baterai Motor Listrik Alva One Bukan Rp 10 Jutaan

Mohammad Nurul Hidayah - Sabtu, 20 Agustus 2022 | 15:14 WIB

Ternyata Harga Baterai Motor Listrik Alva One Bukan Rp 10 Jutaan (Mohammad Nurul Hidayah - )

Gridoto.com - Ternyata harga beterai motor listrik Alva One bukan Rp 10 jutaan.

Sebelumnya di artikel yang tayang di Gridoto.com tanggal 15 Agustus 2022, pukul 18.40 WIB dengan judul "Kondisi Penuh Bisa Menempuh Jarak 70 Km, Segini Harga Baterai Motor Listrik Alva One", dijelaskan tentang harga baterai motor listrik Alva One.

Dalam artikel itu dituliskan pernyataan Adi Setiakarsa selaku Project Manager Alva One saat acara launching Alva One di GIIAS (11/8/2022) mengenai harga baterai motor listrik Alva One.

Adi menyebut kalau harga satu baterai motor listrik Alva One itu berkisar Rp 7 sampai 10 jutaan dengan garansi 3 tahun.

Baca Juga: Canggih! Motor Listrik Alva One Punya Banyak Fitur, Bisa Terhubung Smartphone!

Namun, tim Public Relation dari PT Ilectra Motor Group (IMG) mengontak Gridoto.com pada tanggal 20 Agustus 2022 dan manyatakan kalau ada kesalahan informasi yang disampaikan oleh timnya ketika acara launching.

Disampaikan kalau ada kesalahan pernyataan yang diberikan tim PT IMG mengenai harga baterai motor listrik Alva One sebelumnya.

Farhan
Dalam paket pembelian Alva One mendapatkan satu unit baterai, namun ada satu slot di motor untuk meletakan baterai tambahan

Ternyata harga untuk baterai listrik Alva One bukan Rp 7 sampai 10 jutaan, tetapi belum ditetapkan dan diterbitkan secara resmi.

"Harganya masih belum dirilis. Coming Soon di website Alva, berbarengan dengan harga parts yang lainnya," ucap Putu Yudha (Adit) selaku Chief Business Officer PT Ilectra Motor Group (IMG).