Sikat, Sambut Hari Kemerdekaan AHASS Jateng Kasih Banyak Diskon Servis selama Bulan Agustus

Dida Argadea - Selasa, 16 Agustus 2022 | 18:08 WIB

Ilustrasi proses servis di AHASS (Dida Argadea - )

GridOto.com - Sobat GridOto yang berencana melakukan servis motor khususnya merek Honda, mending di segerakan aja mumpung masih bulan Agustus.

Soalnya dalam memeriahkan suasana HUT Ke-77 RI, jaringan AHASS di Jawa Tengah lagi kasih diskon servis selama bulan Agustus ini.

Ada dua macam promo diskon yang ada, yakni diskon servis injeksi khusus pemilik motor matik Honda yang melakukan penggantian filter udara.

Kemudian ada juga diskon servis sebesar 17 persen, untuk konsumen yang berulang tahun di bulan Agustus, atau di tanggal 17 di bulan apapun.

Lumayan banget kan, apalagi kini untuk booking servis sudah bisa dilakukan secara online.

“Layanan AHASS Jateng selalu mengutamakan kepuasan konsumen, oleh karena itu area ruang tunggu service pun kami buat senyaman mungkin untuk menunjang pelayanan yang berkualitas," ujar Hery Suryo, Technical Service Region Head Astra Motor Jateng, dalam siaran resminya, Selasa (16/8/2022).

"Selain itu ada booking service online yang bisa dilakukan konsumen via aplikasi Motorku X sehingga tidak perlu antre lama untuk service di AHASS," imbuhnya.

Sekadar informasi, kalau kamu bertandang ke AHASS ada empat poin penting yang berhak kamu dapatkan ya.

Pertama, pastikan Sobat mendapat penjelasan terkait pekerjaan apa yang akan dilakukan ke motor kamu oleh Service Advisor (SA).

Baca Juga: Khusus di GIIAS 2022, Beli Suzuki S-Presso Dapat Diskon Jutaan Rupiah, Pantang Inden Panjang

Kedua, jika diperlukan penggantian komponen, SA wajib melakukan konfirmasi ke kamu.

Ketiga, setiap pekerjaan dan penggantian komponen, SA akan memberikan info ketersediaan part, harga,dan estimasi waktu pengerjaannya.

Terakhir, SA akan mengonfirmasi kembali atas servis yang sudah dilakukan, dan menjelaskan garansi servis dan mengembalikan komponen bekas jika selama servis ada penggantian komponen.