Inilah Ford Maverick Tremor, Mobil Baru Pikap Ford yang Jago Off-Road

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Rabu, 3 Agustus 2022 | 20:40 WIB

Ford Maverick Tremor telah resmi diluncurkan sebagai paket off-road untuk mobil baru Ford Maverick. (Rayhansyah Haikal Wishnumurti - )

GridOto.com - Ford baru saja menghadirkan mobil baru Ford Maverick Tremor sebagai versi off-road tertangguh Ford Maverick (1/8).

Ford Maverick Tremor hadir melengkapi jajaran mobil baru pikap Ford yang telah mendapatkan paket Tremor bersama Ranger, F-150, dan Super Duty.

Sebagai informasi awal, Tremor bukanlah varian mobil baru Ford Maverick melainkan sebuah paket off-road terpisah yang bisa dipilih konsumen.

"Konsumen Ranger, F-150, dan Super Duty telah menerima kapabilitas off-road, teknologi, serta penampilan unik yang dimiliki oleh pikap Tremor," kata Todd Eckert, Truck Product Marketing and Brand Manager Ford.

"Maverick Tremor memenuhi janji yang sama dengan fungsi dan fitur yang telah didesain untuk off-road," tambah Eckert.

Ford
Paket Tremor memberikan Ford Maverick tambahan fitur off-road dan tampilan lebih tangguh.

Baca Juga: Ford Maverick Punya Bak Flexbed, Lebih Oke Dari Hyundai Santa Cruz?

Nah apa saja yang diberikan oleh paket Tremor? Mulai dari eksterior, Tremor memberikan sentuhan tangguh pada tampilan Maverick.

Sebut saja Maverick Tremor dapat gril hitam beraksen oranye, emblem Ford hitam, tow hook oranye, striping Tremor, dan pelek 17 inci berwarna abu-abu dan Tremor Orange.

Ford tidak lupa memberikan ban all-terrain, suspensi depan belakang unik yang membuat mobil lebih tinggi, dan skid plate.