Selamat Datang Civic Type R Baru, Ini Aksesori Keren Dari Honda Access

Luthfi Abdul Aziz - Jumat, 29 Juli 2022 | 21:10 WIB

Modifikasi Honda Civic Type R baru dapat paket aksesori khas Honda Access (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - All New Honda Civic Type R akhirnya resmi diluncurkan dan siap mengaspal di Jepang pada September 2022 mendatang.

Mobil yang dikembangkan dari basis Civic Hatchback ini diklaim menjadi model tercepat dengan mesin paling buas di deretan line-up Civic.

Proprosi Civic Type R ini dibangun untuk mewujudkan sensasi performa berkendara maksimal tapi tetap menjaga sisi kenyamanan.

Paultan
Modifikasi Honda Civic Type R baru dipasok sayap besar berbahan serat karbon

Nah tidak menunggu lama sejak dipamerkan, Honda Access selaku divisi aksesori juga merilis paket upgrade buat Civic Type R baru.

Rangkaian aksesori Civic Type R ala Honda Access ditawarkan dalam komponen aero kit eksterior, berikut part pemanis pada interior.

Ubahan paling signifikan ialah aplikasi sayap ukuran besar berbahan serat karbon yang menjulang tinggi di atas pintu bagasi belakang.

Paultan
Modifikasi Honda Civic Type R baru dipermanis welcome light di kabin

Selain menambah kesan sporty, sayap berdesain dinamis ini juga diklaim dapat meningkatkan aerodinamis dan downforce mobil.

Pemanis lain yang tak boleh terlewat yakni cover spion berwarna merah untuk mempertegas aura agresif Civic Type R baru ini.

Masuk ke kabin, akan disambut welcome light di bawah pintu berlogo Civic Type R yang ditembak ke jalan, berikut sill plate menyala.