Hasil Race 2 WorldSBK Inggris 2022 - Toprak Razgatlioglu Sapu Bersih Kemenangan di Sirkuit Donington Park, Alvaro Bautista Amankan Podium Dua

Ruditya Yogi Wardana - Minggu, 17 Juli 2022 | 21:12 WIB

Toprak Razgatlioglu sapu bersih kemenagan di Sirkuit Donington Park usai Race 2 WorldSBK Inggris 2022, Minggu (17/07). (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Hawa persaingan di Sirkuit Donington Park jadi semakin memanas saat Race 2 World Superbike (WorldSBK) Inggris 2022 digelar, Minggu (17/07).

Ketika Race 2 WorldSBK Inggris 2022 dimulai, perebutan posisi terdepan pun langsung saja terjadi.

Dari tiga pembalap yang ada di barisan terdepan, Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha with Brixx) yang justru bisa memimpin Race 2 WorldSBK Inggris 2022.

Mengikuti di belakang Toprak Razgatlioglu, ada Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) dan Alvaro Bautista (Aruba.it Racing - Ducati) di posisi kedua serta ketiga.

Saat balapan baru berjalan satu lap, persaingan antara Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea langsung terjadi.

Pembalap Pata Yamaha with Brixx ini berusaha keras menahan tekanan bertubi-tubi dari Jonathan Rea yang membuntuti tepat di belakangnya.

Alvaro Bautista yang berambisi untuk mendapatkan hasil terbaik pada Race 2 juga ikut mengintai dua rivalnya dari posisi ketiga.

Balapan sudah berjalan 10 lap, aksi kejar-kejaran antara Toprak dan Rea masih tetap terjadi.

Baca Juga: Hasil Superpole Race WorldSBK Inggris 2022 - Toprak Razgatlioglu Dominasi Posisi Terdepan, Jonathan Rea Bertengger di Urutan Kedua

Baca Juga: Hasil Race 1 WorldSBK Inggris 2022 - Toprak Razgatlioglu Menang Telak, Jonathan Rea Manfaatkan Crash Alvaro Bautista