Honda Civic Ferio Simpel Sporty, Kencang Bermesin Type R, Kaki Mumpuni

Luthfi Abdul Aziz - Jumat, 10 Juni 2022 | 09:45 WIB

Modifikasi Honda Civic Ferio sukses tampil sporty, ekspos mesin Type R (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - Modifikasi Honda Civic Ferio ini sekilas memang berdandan sporty dengan racikan yang terbilang cukup minimalis.

Desain membuat khas Honda Civic Ferio masih dipertahankan, tapi balutan warna emas metalik bikin tampilannya makin menarik.

Kesan sporty sedikit terpancar dengan penggantian kap mesin berbahan serat karbon yang agresif dengan hoodscoops di tengahnya.

Boxzaracing
Tampilan depan modifikasi Honda Civic Ferio dandan sporty minimalis

Termasuk dengan bumper depan yang dihiasi lip spoiler simpel dan canard di kedua sudut, guna mendapat efek lebih aerodinamis.

Melihat ke dalam kabin, pengemudi dan penumpang depan disambut sepasang jok bucket buatan Recaro TS-G ASM berwarna hitam.

Printilan lain yang diubah adalah setir quick realese Key's Racing, knob gear Type R, serta panel instrumen yang comot dari Civic Si.

Boxzaracing
Tampilan kabin modifikasi Honda Civic Ferio juga dikemas beraura sporty

Puas membedah ubahan eksterior dan interior, modifikasi Civic Ferio ini juga masih menyimpan kejutan lain di dalam kap mesinnya.

Dapur pacu orisinal sudah ditanggalkan alias engine swap dengan mesin baru berkode K20A yang diambil dari Honda Integra Type R.