Mitsubishi Triton Main Clean Look, Ekspos Pesona Racing, Kaki Merunduk

Luthfi Abdul Aziz - Selasa, 31 Mei 2022 | 16:38 WIB

Modifikasi Mitsubishi Triton asal Thailand tampil clean look bergaya racing (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - Meski kodratnya adalah pikap pekerja keras, bukan berarti Mitsubishi Triton tidak bisa dibikin ganteng dan atraktif.

Tak harus bergaya off-road dengan postur bongsor, kaki jenjang dan ban besar, Mitsubishi Triton baru juga bisa tampil gaya racing.

Bisa dilihat dari modifikasi Mitsubishi Triton asal Thailand yang kami temukan di unggahan channel YouTube Rod On Tube berikut ini.

Pikap kabin ganda Mitsubishi ini sukses mengubah identitasnya jadi lebih agresif, meski hanya main ubahan simpel di eksterior.

Youtube/Rod On Tube
Modifikasi Mitsubishi Triton tampil racing pakai kap mesin serat karbon

Jika dilihat dari tampilan luarnya, Triton ini masih dipertahankan desain bodi standar dengan kelir putih yang membungkusnya.

Untuk memberi kesan racing dan efek kontras, warna bodi putihnya sedikit dikotori dengan aplikasi serat karbon di kap mesin.

Desain kap mesin pun dibikin sangat agresif dengan sentuhan air scoop di bagian tengan dan kedua sudut, berikut hood clip-nya.

Youtube/Rod On Tube
Modifikasi Mitsubishi Triton racing ini punya ruang mesin resik

Mengintip isi kap mesin, jantung pacu 2.400cc Mivec Turbo ternyata masih dipertahankan tapi sudah ditata rapi agar tampak resik.