Yamaha Kembali Gelar Fazzio Jingle Competition di Java Jazz Festival 2022, Berhadiah Fazzio Nih

Muslimin Trisyuliono - Jumat, 27 Mei 2022 | 21:05 WIB

Setelah berjalan selama beberapa tahun terakhir, Yamaha Indonesia Motor Mfg dan Yamaha Musik Indonesia Distributor kembali berkolaborasi di ajang musik Java Jazz Festival 2022. (Muslimin Trisyuliono - )

GridOto.com - Setelah berjalan selama beberapa tahun terakhir, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dan Yamaha Musik Indonesia Distributor kembali berkolaborasi di ajang musik Java Jazz Festival 2022.

Mengangkat tema Connected 2 Yamahas, kolaborasi ini merefleksikan komitmen kedua brand Yamaha mulai dari dipamerkannya produk-produk Yamaha Musik dan Yamaha Motor.
 
Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Dyonisius Beti, mengatakan kolaborasi kedua brand Yamaha ini ingin memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan kepada konsumen.

"Di tahun ini kolaborasi di antara kedua Yamaha masih terus berjalan dan semakin kuat. Selain ditunjukan dengan kehadiran produk-produk sepeda motor dan alat musik Yamaha yang saling berdampingan di Java Jazz 2022," ujar Dyonisius di Jakarta, Jumat (27/05/2022)

Setidaknya Yamaha menghadirkan tiga booth displai di ajang Java Jazz Festival 2022 yang berlangsung pada 27 sampai 29 Mei 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Mulai dari menghadirkan model terbaru yalni Fazzio Hybrid Connected, juga jajaran Maxi Yamaha, yaitu All New NMAX 155 Connected serta All New Aerox 155 Connected.

Dalam kesempatan ini juga, Yamaha mengajak pencinta musik untuk berpartisipasi pada kegiatan Fazzio Jingle Competition yang berlangsung hingga 10 Juni 2022 mendatang.

"Kami juga kembali menyelenggarakan Jingle Competition dengan mengangkat Yamaha Fazzio yang merupakan model terbaru dari keluarga Classy Yamaha," jelas Dyonisius.

Kompetisi adu kreativitas dalam bermusik ini, Yamaha menyediakan hadiah menarik untuk 6 kategori pemenang terpilih yang terdiri dari 3 Juara dan ada 3 special award.

Baca Juga: Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Kini Punya Chapter di Yogyakarta, Total Sudah Ada 55 Chapter

Adapun juara 1 akan mendapatkan 1 unit Yamaha Fazzio LUX Version, 1 unit Yamaha Arranger Workstation PSR-SX900, uang Rp 10 juta, dan trophy, juara 2 akan mendapatkan 1 unit Yamaha Fazzio NEO Version, 1 Yamaha Drum Elektrik DTX6KX, uang Rp 5 juta dan trophy.

Kemudian juara ke  3 mendapatkan  Yamaha Apparel, 1 unit Yamaha Gitar APX600M, uang Rp 5 juta dan trophy.

Adapun cara untuk mengikuti Fazzio Jingle Competition, cukup membuat lirik dan lagu dengan video bertema Color Up Your Life dengan durasi video 2 menit.

Kemudian unggahan jingle video ke media sosial Instagram dan Youtube mulai tanggal 9 Maret sampai 10 Juni 2022 dan peserta dapat melakukan registrasi dengan mengisi link pendaftaran bit.ly/fazziojinglecompetition.