Jangan Lupa Dukung Pembalap Indonesia Fadillah Arbi Aditama di JuniorGP Estoril Malam Ini, Nih Link Nontonnya

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 8 Mei 2022 | 13:30 WIB

Jangan lupa dukung pembalap Indonesia Fadillah Arbi Aditama di FIM JuniorGP malam ini, disini nontonnya. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Jangan lupa dukung Fadillah Arbi Aditama, pembalap Indonesia yang akan berlaga di FIM JuniorGP pada Minggu (8/5/2022) malam ini.

FIM JuniorGP akan menggelar balapan pertamanya di sirkuit Estoril, Portugal setelah resmi menggantikan CEV Moto3 mulai 2022.

Salah satu pembalap asal Indonesia yang ikut serta dalam momen bersejarah tersebut adalah Fadillah Arbi Aditama.

Fadillah Arbi menggantikan Mario Aji, yang mulai tahun ini ‘naik kelas’ ke ajang Moto3 World Championship.

Untuk memulai tahun pertamanya di ajang Moto3 FIM JuniorGP, Fadillah Arbi yang ada dinaungi Astra Honda Racing Team (AHRT) itu pun memiliki target tersendiri.

“Saya bertekad untuk bisa tampil maksimal dan pastinya memetik setiap pembelajaran dalam setiap race yang saya lewati," ujar Arbi dalam siaran resmi AHRT, Minggu (8/5/2022).

"Mohon doa dan dukungannya agar saya bisa tampil maksimal dan menjalani proses awal di Eropa ini dengan baik dan menjadi modal awal yang bagus untuk melangkah maju," imbuhnya.

Buat yang ingin mendukung kiprah Arbi di balapan Moto3 JuniorGP Portugal nanti, bisa langsung mampir ke LINK INI atau INI pada pukul 19.00 WIB nanti.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ???????????????????????????????? ???????????????? ???????????????????????????? (@f.arbi393)

Baca Juga: Pembalap Muda Indonesia Fadillah Arbi Kaget Direkrut Red Bull Rookies Cup, Tapi Pede Pasang Target Tiga Besar

Seperti yang ia katakan, Moto3 JuniorGP adalah salah satu ajang balap pertama yang dicicipi Arbi di benua Eropa.