Hyundai Catat Ribuan Pengunjung Lakukan Test Drive Selama IIMS 2022, Mobil Listrik IONIQ 5 Jadi Primadona

Wisnu Andebar - Selasa, 19 April 2022 | 19:20 WIB

Hyundai Ioniq 5 di area test drive IIMS 2022 (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatat ribuan pengunjung melakukan test drive selama perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 31 Maret hingga 10 April 2022 lalu.

Secara keseluruhan, terdapat hampir 5.000 permintaan test drive untuk semua lini produk Hyundai selama pameran yang berlangsung 11 hari di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat ini.

Dari perolehan itu, Hyundai IONIQ 5 mendominasi unit test drive yang paling banyak dicoba oleh pengunjung dengan lebih dari 3.000 permintaan.

Kemudian diikuti oleh Hyundai Creta yang mencatatkan hampir 1.000 permintaan test drive dari para pengujung.

President Director HMID, SungJong Ha, mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi antusiasme pengunjung terhadap partisipasi Hyundai di salah satu event otomotif terbesar di Indonesia ini.

"Saya sangat berterima kasih kepada para pelanggan yang memiliki minat tinggi dan menaruh kepercayaannya terhadap Hyundai," kata SungJong Ha dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Selasa (19/4/2022).

Menurutnya, minat pengunjung yang begitu tinggi untuk melakukan test drive, tak lepas dari area Hyundai Experience yang disuguhkan sepanjang pameran.

Hyundai Experience merupakan area test drive khusus yang dilengkapi dengan banyak rintangan di mana pelanggan dapat menguji coba berbagai kelebihan lini produk unggulan dari Hyundai.

Adapun buat sobat yang belum sempat test drive di IIMS Hybrid 2022, dapat mengunjungi dealer resmi Hyundai terdekat yang saat ini telah mencapai 100 jaringan dealer di Indonesia.

Baca Juga: Catat Transaksi Rp 1 Triliun, Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Made in Cikarang Laris Manis di IIMS 2022