Pertarungan Mendebarkan di F1 Arab Saudi 2022, Begini Kata Bos Tim Red Bull Christian Horner

Fendi - Jumat, 1 April 2022 | 01:10 WIB

Max Verstappen memenangkan pertarungan seru dengan Charles Leclerc di F1 Arab Saudi 2022 (Fendi - )


GridOto.com – Dua putaran awal musim balapan F1 2022 menyuguhkan pertarungan mendebarkan. Bos tim Red Bull, Christian Horner kasih komentar setelah F1 Arab Saudi 2022.

Persaingan seru tercipta di F1 Bahrain dan Arab Saudi 2022 antara pembalap tim Ferrari dan Red Bull.

Di Bahrain, Charles Leclerc bertarung sengit dengan pebalap Max Verstappen.

Charles Leclerc kemudian tampil sebagai pemenang, karena Max Verstappen mengalami masalah.

Namun pada putaran kedua, setelah keduanya kembali bertarung menjelang lap-lap terakhir, Max Verstappen keluar sebagai juara F1 Arab Saudi 2022.

Aksi saling susul ini memang sudah menjadi tujuan mobil baru 2022 untuk memungkinkan pembalap mengikuti lebih dekat, sehingga meningkatkan peluang menyalip.

Setelah melihat duel seru tim Red Bull dan Ferrari, bos tim Mercedes, Toto Wolff mengaku kangen melihat pembalapnya bersaingan di barisan depan.

Sementara team principal Red Bull Racing, Christian Horner sedikit terkejut dengan jumlah aksi saling susul yang telah terjadi.

“Dalam dua balapan terakhir, Charles dan Max mungkin saling mendahului 10 kali di depan. Anda belum pernah melihat hal seperti itu untuk waktu yang lama," kata Christian Horner kepada Auto Motor und Sport, dikutip GridOto.com dari planetf1.com.

Baca Juga: Sudah Sangat Cepat, Red Bull Janjikan Mobil RB18 Semakin Ringan dan Cepat Lagi

Bos program pembalap Red Bull, Helmut Marko menambahkan, “Saya tidak percaya setelah tahun lalu ada peningkatan. Tapi ternyata ada.”