Komunitas Motor P2RT Adakan Touring Jelang Ramadan, Belasan Motor Tempuh Ratusan Kilometer

Rudy Hansend,Muslimin Trisyuliono - Minggu, 20 Maret 2022 | 08:35 WIB

komunitas motor Plagad Pleged Racing Team (P2RT) adakan touring ke wisata Pantai Karang Potong yang berada di Cianjur, Jawa Barat. (Rudy Hansend,Muslimin Trisyuliono - )

GridOto.com - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, komunitas motor Plagad Pleged Racing Team (P2RT) adakan touring, belasan motor tempuh ratusan kilometer.

Komunitas P2RT yang bermarkas Dongkal, Alam Sutera, Tangerang Selatan touring ke wisata Pantai Karang Potong yang berada di Cianjur, Jawa Barat.

Abdul Majid, Ketua komunitas P2RT mengatakan, touring dengan jarak tempuh ratusan kilometer ini sebagai wadah silaturahmi untuk menyambut bulan suci ramadan.

Total ada 16 peserta dengan 12 motor yang mengikuti mulai dari Yamaha NMAX, Honda Vario 125, Vario 150, Yamaha Scorpio, hingga New Honda BeAT.

"Touring ini diadakan karena mau menjelang bulan puasa dan ingin mengeksplor kawasan selatan Jawa Barat," ujar Abdul kepada GridOto.com, Sabtu (19/03/2022).

Abdul melanjutkan, rute yang dilewati meliputi Parung, lanjut menuju Kota Bogor, Ciawi, Puncak, Cipanas, Kota Cianjur.

"Berangkat pukul 23.00 WIB sampai pukul 09.00 pagi tadi dengan total 230 kilometer," ungkap Abdul.
 
"Selama perjalan alhamdulillah tidak hujan, tetapi pas kami melintas di Cibeber Cianjur jalan rusak parah sepanjang 90 km," sambungnya.

Baca Juga: Resmi Terbentuk, Fazzio Owner Club Indonesia Sudah Punya 40 Chapter di Indonesia

Buat yang penasaran, berikut keseruan touring komunitas P2RT menuju wisata Pantai Karang Potong, Cianjur, Jawa Barat.

Rudy Hansend/GridOto.com
komunitas motor Plagad Pleged Racing Team (P2RT) adakan touring ke wisata Pantai Karang Potong yang berada di Cianjur, Jawa Barat.

Rudy Hansend/GridOto.com
komunitas motor Plagad Pleged Racing Team (P2RT) adakan touring ke wisata Pantai Karang Potong yang berada di Cianjur, Jawa Barat.