Jelang MotoGP Indonesia 2022, Marc Marquez Bilang Indonesia Tidak Pernah Kehabisan Pembalap, Ini Faktanya

Fendi - Jumat, 18 Maret 2022 | 00:25 WIB

Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez di sirkuit Mandalika untuk mengikuti seri kedua MotoGP Indonesia 2022 (Fendi - )


GridOto.com –  Menjelang MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika, pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez bilang Indonesia tidak pernah kehabisan pembalap. Ini buktinya.

Marc Marquez dan Pol Espargaro menyapa konsumen dan sejumlah komunitas sepeda motor Honda di Indonesia dalam Virtual Meet & Greet yang diselenggarakan PT Astra Honda Motor (AHM), Kamis (17/3/2022) sore.

Marc Marquez dan Pol Espargaro menyampaikan pesan untuk pembalap muda Indonesia yang berjuang demi membanggakan Bangsa Indonesia.

Yaitu kepada empat pembalap Indonesia binaan AHM yang berkompetisi di kejuaraan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2022, Vega Ega Pratama, Reykat Yusuf Fadillah, Aan Riswanto, dan Muhammad Diandra Mahardika yang ikut pertemuan virtual ini.

PT AHM
Marc Marquez dan Pol Espargaro serta empat pembalap muda binaan AHM dalam Virtual Meet & Greet menjelang MotoGP Indonesia 2022

Marc Marquez menyampaikan pesan bahwa Indonesia tidak pernah kehabisan bakat balap terbaik, seperti Mario Suryo Aji yang pernah dibina AHM dan tahun ini tampil di kelas Moto3.

Menurut juara dunia delapan kali itu, banyaknya pembalap muda dari Indonesia dan terbukanya kesempatan yang diberikan kepada mereka, itu menjadi hal yang sangat penting.

”Kesempatan yang diberikan Astra Honda untuk pembalap muda Indonesia sangatlah penting,” kata Marc Marquez.

“Ini menjadi kesempatan yang baik. Nikmati masa-masa ini, ambil kesempatan untuk tampil di ajang yang dilalui dengan baik, dan letakkan ambisi untuk tampil di kejuaraan dunia,” lanjutnya.

Baca Juga: Setelah Dapat 11 Poin di Qatar, Begini Perasaan Marc Marquez untuk MotoGP Indonesia 2022

Baca Juga: Jangan Sampai Kelewat Sob, Simak Jadwal MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika Akhir Pekan Ini