Chevrolet Colorado Bermesin Badak, Power 750 DK, Kaki-kaki Siap Off-road

Luthfi Abdul Aziz - Rabu, 23 Februari 2022 | 17:15 WIB

Modifikasi Chevrolet Colorado hasil garapan Speciality Vehicle Engineering (SVE) (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - Speciality Vehicle Engineering (SVE) asal Amerika Serikat kembali merilis paket upgrade untuk Chevrolet Colorado.

Paket berlabel Xtreme Off-Road ini berfokus meningkatkan performa Chevrolet Colorado agar makin siap melibas medan ekstrem.

Standarnya, Colorado hanya dibekali mesin V6 3.600 cc bertenaga 380 dk atau 180 dk yang berasal dari mesin turbodiesel 2.800 cc.

Namun di kasus Colorado Xtreme Off-Road ini, produksi tenaga yang dihasilkan bisa menyentuh angka 750 dk dan torsi sebesar 814 Nm.

Musclecarsandtrucks
Modifikasi Chevrolet Colorado bermesin V8 dengan tenaga mencapai 750 dk

Hal ini disebabkan operasi jantung pacu pakai mesin V8 5.300 cc supercharged, yang terhubung ke transmisi otomatis 8-percepatan.

Selain itu, part internal mesin juga sudah ditingkatkan dan aplikasi double muffler stainless steel yang bersuara parau.

Untuk bekal menerjang medan berat, model ini didukung transfer case besar, driveshafts baru, dan upgrade sektor pengereman.

Motor1
Modifikasi Chevrolet Colorado hasil garapan Speciality Vehicle Engineering (SVE)

Termasuk peningkatan kinerja kaki-kaki yang didukung suspensi lift kit yang membuatnya naik 4 inci, dan heavy-duty traction bar.