Tambah Kece Kabin Mewah Toyota HiAce Premio Baze Bisa Dijejali Atap Berbintang

Ivan Casagrande Momot - Rabu, 19 Januari 2022 | 18:53 WIB

Plafon dengan mode starlight di kabin Toyota HiAce Premio New Luxury Baze (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - Baze Innovating Mobility terus berimprovisasi pada modifikasi kabin Toyota HiAce Premio New Luxury buatannya.

Seperti diketahui Baze sudah lama menawarkan modifikasi kabin Toyota HiAce Premio dalam tiga paket yakni tipe G, V dan paling mewah tipe Q.  

Dan bicara market Tanah Air, ternyata para konsumen cenderung memilih tipe menengah dan teratas yakni Toyota HiAce New Luxury Tipe Q.

Baze
Desain sekat baru lebih fresh tetap dengan TV 24 inci
"Biasanya konsumen mulai dari tipe V dan Q," buka Aziz Firmansyah, Digital Marketing Baze. Nah sekarang waktunya kita beda kelengkapan fitur yang disuguhkan oleh tipe pamungkas, tipe Q.

Nah pembaruan pada modifikasi kabin Toyota HiAce Premio Baze ini sekarang kian mewah dengan tambahan plafon berbintang dengan mode starlight.

Baze
Suasana dengan plafon starlight saat lampu kabin lain dimatikan
Plafon pada mode starlight ini muncul seperti cahaya bintang-bintang yang bisa berubah warna ketika mode Starlight ini diaktifkan.

Dengan keadaan gelap plafon Starlight ini akan menambah unsur kemewahan yang bisa anda rasakan apalagi pada malam hari.

Baze
Plafon dengan mode starlight jadi unik dipadu ornamen kabin warna baige yang mewah
"Untuk model ini harganya tidak berbeda jauh dari tipe Q Rp 357,5 juta tinggal tambahan customnya apa saja. Rangenya di Rp 300-400 juta," tambah Aziz lagi.

Ambil contoh kelengkapan kabin Toyota HiAce Premio New Luxury tipe Q yang ada di artikel ini memang sudah ada beberapa perubahan.

Baze
Komposisi tempat duduk hanya untuk 5 penumpang dengan format 2-3
Kabin belakang terasa lapang dengan konfigurasi tempat duduk untuk 5 penumpang dengan format 2-3 berlapis kulit warna baige.

Jok baris kedua yang lebih lega disebut Bima seat dan sudah multi fitur dengan reclining otomatis dan leg rest juga sabuk pengaman 3 titik.

Sementara di jok baris ketiga model captain seat memang masih manual reclining namun ada fitur pemijat dan sliding rail maju-mundur untuk keleluasaan ruang kaki.

Baze
Doubel din belakang pusat hiburan kabin
Kelengkapan lain pada model ini ialah footstep elektrik baru model swing beserta pintu sliding otomatis.

Ada desain kompartemen tengah model baru, TV 24 inci fixed terintegrasi di sekat tengah, karpet luxury, meja motorized sebelah kanan belakang, kulkas, tersebarnya USB port, tirai untuk privasi, hingga intercom

Sementara di area baris pertama khusus pengemudi tersedia kamera mundur dan sensor parkir.