Honda Jazz GK5 Street Racing, Bodi Bertabur Part Jepang, Kakinya Keren

Luthfi Abdul Aziz - Selasa, 18 Januari 2022 | 08:46 WIB

Modifikasi Honda Jazz GK5 tampil sporty dengan nuansa Jepang (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - Buat sobat GridOto.com yang tengah mencari inspirasi modifikasi Honda Jazz GK5, bisa lirik konsep sporty berikut ini.

Visual Honda Jazz GK5 ini sepintas tidak tampak ubahan berlebihan, hanya beberapa ubahan bodi yang membuatnya tampil lebih keren.

Selain warna merah yang membungkus bodi, Honda Jazz GK5 ini juga dijejali part yang cangkok dari saudaranya asal Jepang yakni Fit.

Xo-autosport
Modifikasi Honda Jazz GK5 cangkok part bodi milik Fit RS di Jepang

Sebut saja penggantian bumper depan dan belakang, serta side skirts, yang punya desain jauh lebih dinamis dibanding versi standar.

Tak hanya itu, totalitas facelift Compact Hatchack ini sampai mencangkok lampu depan dan belakang modern milik Fit RS Jepang.

Masih dari racikan bodi, aksesori JDM pun ikut menyokong tampilannya jadi lebih ganteng dan tentu saja menambah nuansa Jepang.

Xo-autosport
Modifikasi Honda Jazz GK5 banyak dihias aksesori khas JDM

Seperti part serat karbon lansiran Seeker yang terdiri dari lips spoiler di bumper depan dan diffuser belakang berdesain agresif.

Aksesori Seeker lainnya termasuk aplikasi gril minimalis warna hitam dan spoiler atap ukuran sedang yang terlihat seperti sayap.