Mulai Rp 100 Ribuan, Ini Daftar Harga Aksesori Orisinal Mitsubishi New Xpander Cross

Wisnu Andebar - Minggu, 19 Desember 2021 | 10:20 WIB

Mitsubishi New Xpander Cross (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan New Xpander Cross pada awal November 2021 lalu.

New Xpander Cross hadir dengan membawa sejumlah pengembangan dan penyempurnaan mulai desain eksterior dan interior, fitur, hingga performa.

Bicara harga, New Xpander Cross dengan insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 100 persen dibanderol mulai Rp 268,15 juta sampai Rp 291,41 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Buat yang ingin tampil beda, Mitsubishi menyediakan aksesori orisinal yang dijual terpisah untuk Low Sport Utility Vehicle (LSUV) ini. 

Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division MMKSI mengatakan, bahwa aksesori orisinal New Xpander dirancang dan dikembangkan bersama-sama dengan kendaraan Mitsubishi untuk integrasi yang sempurna.

"Semua aksesoris resmi pilihan telah diuji untuk keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta mematuhi regulasi kendaraan yang ada dan tidak menggugurkan garansi kendaraan," kata Hamazaki belum lama ini.

Menurutnya, aksesoris resmi New Xpander Cross secara total ada 10 item yang dijual secara terpisah atau paket.

Di antaranya Side Visor, Fuel Lid Garnish, Fender Garnish, Wheel Lock Nut, Tailgate Garnish, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat, Luggage Tray, Dashcam.

Baca Juga: Biaya Spare Parts Mitsubishi Xpander Terbaru Sampai 100 ribu Kilometer