Wajib Tahu Sebelum Beli, Ini Tiga Kelas Kaca Film V-KOOL, Ada Yang Dilapis Emas

Panji Nugraha - Senin, 13 Desember 2021 | 19:57 WIB

Ilustrasi pemasangan kaca film V-KOOL (Panji Nugraha - )

GridOto.com -Sebagai jawaban permintaan konsumen yang beragam, kaca film V-KOOL menyuguhkan 3 pilihan kelas sesuai dengan kebutuhan, jadi sebelum beli, baiknya tahu hal ini terlebih dahulu.

Bahkan, untuk menyuguhkan kualitas terbaik bagi konsumen, V-KOOL punya pilihan kaca film yang menggunakan unsur emas sebagai pelapis.

V-KOOL sendiri, memiliki tiga pilihan kelas yang Anda bisa pilih untuk melapisi kaca film mobil kesayangan.

V-KOOL tersedia dalam 3 pilihan kelas sesuai dengan performa dan harganya, yaitu Diamond series, Gold Series serta Silver Series.

Baca Juga: V-KOOL Suntik Promo Kaca Film VK 70, Dukung Aman Berkendara Saat Musim Hujan

"Untuk mempertahankan posisi dominan di segmen premium ini, kami secara konsisten selalu menghadirkan produk-produk terbaru dengan kualitas tertinggi yang memenuhi harapan dan memuaskan konsumen," kata Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari.

"Diamond Series menggunakan kaca film multi-layer sputtered metal yang diperkuat dengan emas yang sangat baik dalam memantulkan panas,"

"Performa kaca film paling baik menolak panas adalah kaca film multi-layer sputtered metal (kaca film dengan beberapa lapisan metal penolak panas)," tambah Linda.

V-KOOL Diamond series dengan teknologi spectrally selective, bekerja dengan memantulkan panas, memiliki Infra Red Rejection/IRR (daya tolak panas) 98%.