Pastinya Bukan Nasi Padang, Apa Sih yang Dimakan Para Pembalap di WorldSBK Indonesia 2021?

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 23 November 2021 | 14:40 WIB

Ternyata begini proses Kawasaki Racing Team memberi makan para anggota tim termasuk pembalapnya yaitu Jonathan Rea dan Alex Lowes di WorldSBK Indonesia 2021. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Makanan menjadi kebutuhan dasar bagi semua orang agar bisa beraktivitas secara maksimal.

Termasuk para tim yang berlaga di ajang balap kelas dunia seperti WorldSBK yang diadakan di sirkuit Mandalika, Lombok Tengah pada Jumat hingga Minggu (19-21/11/2021) akhir pekan lalu.

Lantas, seperti apa sih makanan yang dimakan oleh para kru dan pembalap di WorldSBK Indonesia 2021?

Tim GridOto.com pun berusaha mencari tahu ketika menghadiri langsung WorldSBK Indonesia 2021 kemarin.

Akhirnya, kami pun berhasil ngobrol dengan Rafael, Chef atau juru masak profesional dari tim Kawasaki Racing Team WorldSBK (KRT) yang menjelaskan proses tersebut.

"Kami memasak sendiri semua makanan yang diberikan kepada kru tim dan pembalap, juga para tamu KRT di area hospitality kami," ujar pria yang akrab disapa Rafa itu kepada GridOto.com di Mandalika, Sabtu (20/11/2021).

Pradana/GridOto.com
Rafael, chef dari tim Kawasaki Racing Team yang bertugas memasak seluruh makanan yang dimakan oleh anggota tim termasuk dua pembalap mereka yaitu Jonathan Rea dan Alex Lowes.

Tidak hanya memasak, KRT juga membawa sendiri nyaris semua bahan makanan yang mereka butuhkan selama akhir pekan balap WorldSBK.

Setidaknya untuk seri-seri WorldSBK di benua Eropa, di mana markas besar KRT di Spanyol berada.

Baca Juga: Gelar Juara Dunia Melayang, Jonathan Rea Sukses Cetak Rekor Baru di WorldSBK Indonesia 2021