Ferrari Roma Kena Sentuhan Novitec, Tampang Stylish, Power 695 DK

Luthfi Abdul Aziz - Sabtu, 20 November 2021 | 06:00 WIB

Modifikasi Ferrari Roma hasil garapan Novitec, Jerman (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - Bengkel kenamaan asal Jerman, Novitec kembali memamerkan suguhan eksotis berbasis supercar Italia, Ferrari Roma.

Seperti garapan lainnya, Ferrari Roma ini pun dirombak lebih bengis dari standarnya dengan fokus ubahan eksterior dan jantung pacu.

Mulai dari body kit berbahan serat karbon yang disematkan ke bodi indah Ferrari Roma yang bikin tampilannya jadi stylish dan atraktif.

Baca Juga: Resmi Jadi Distributor Eksklusif Ferrari di Indonesia, Eurokars Langsung Boyong SF90 Stradale dan Ferrari Roma

Carscoops
Modifikasi Ferrari Roma tampil eye catching dipasok body kit stylish

Lihat saja bumper depan kini didesain ulang dengan splitter ukuran besar, yang ditemani gril baru model jaring dan trim lampu depan.

Profil samping supercar Italia ini juga dihias side skirts dinamis, cover spion baru, berikut aplikasi diffuser besar di bumper belakang.

Selain aplikasi body kit minimalis, tongkrongan Roma juga dipercantik pelek model multi-spoke berwarna silver edisi NF10 Vossen.

Carscoops
Modifikasi Ferrari Roma pakai pelek NF10 Vossen ukuran 21 dan 22 inci

Spesifikasinya memakai pelek ukuran 21 inci dengan ban 255/30 ZR21, sementara di belakang ring 18 dibalut alas karet 315/25 ZR22.