Modifikasi Hyundai Creta Mewah Mengemas Kabin Berkelas, Audio Jempolan

Luthfi Abdul Aziz - Kamis, 18 November 2021 | 13:19 WIB

Modifikasi Hyundai Creta disisipi aksen cokelat muda di bodi (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - Kehadiran amunisi baru PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) yakni Hyundai Creta, tentu membuat Honda HR-V berhati-hati.

Selain membawa desain dinamis dan futuristik, Hyundai Creta dibekali sederet fitur modern dan mempunyai harga yang kompetitif.

Dengan segala kelebihan tersebut, tidak heran kalau bermunculan banyak kreasi modifikasi Hyundai Creta yang bisa jadi referensi.

Baca Juga: Hyundai Creta Lama Kena Aura Balap N Line, Modal Livery dan Body Kit Agresif

Youtube/Beegroo Music Series
Modifikasi Hyundai Creta asal India dengan kemasan interior berkelas
Seperti yang terlihat di video channel Youtube Beegroo Music Series, Creta ini sudah kena ubahan minimalis di luar dan maksimal di dalam.

Satu-satunya hal yang terlihat di eksterior adalah sisipan aksen coklat muda yang mengias nyaris seluruh bodi hitam Compact SUV satu ini.

Mulai dari bagian bumper depan dan belakang, sisi samping, cover spion, sekitar jendela, bahkan keempat pelek ikut dilapis cokelat muda.

Youtube/Beegroo Music Series
Tampilan kabin berkelas dan mewah modifikasi Hyundai Creta

Berbanding terbalik dengan baju luar, kemasan di dalam kabin Hyundai Creta ini tentu bikin kaget mata yang baru melihatnya pertama kali.

Terlihat jelas interior Compact SUV buatan Hyundai ini terasa lebih mewah dan nyaman dengan dominasi lapisan kulit premium warna cokelat.

Youtube/Beegroo Music Series
Seluruh jok Hyundai Creta dibikin lebih mewah dan nyaman

Baca Juga: Hyundai Creta Curi Perhatian, Bodi Mentereng Seperti Hulk, Kabin Keren