Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Creta Pede Bedandan ALTO, Ekspos Tampang Keren dan Kaki Berisi

Luthfi Abdul Aziz - Senin, 15 November 2021 | 10:39 WIB
Modifikasi Hyundai Creta tampil gagah bergaya ALTO
Indianautosblog
Modifikasi Hyundai Creta tampil gagah bergaya ALTO

GridOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meraikan segmen Compact SUV dengan merilis Hyundai Creta di gelaran GIIAS 2021.

Hadir dengan kombinasi tampilan modern, fitur kekinian, dan harga kompetitif, Hyundai Creta jelas menjadi ancaman serius bagi para rival.

Namun bagi penghobi modifikasi, desain modern yang diusung Creta jelas menyimpan potensi besar buat dipoles lebih keren dari standarnya.

Beragam konsep modifikasi rasanya bisa diaplikasi ke Compact SUV Hyundai, termasuk gaya ALTO (ALL Light Terrain Off-road) seperti satu ini.

Baca Juga: Hyundai Creta Masuk Indonesia, Yang Ini Malah Oplas Wajah ala Alcaraz Plus Kabin Mewah

Modifikasi Hyundai Creta disematkan berbagai aksesori off-road
Indianautosblog
Modifikasi Hyundai Creta disematkan berbagai aksesori off-road

Ubahan paling menonjol yang bikin Creta ini tampil lebih gagah jelas pada bagian eksterior dengan sederet asupan aksesori off-road.

Sebut saja di area wajah, tepatnya gril ditanam sepasang lampu sorot model bulat Lightforce guna meningkatkan visibilistas di malam hari.

Sementara untuk mengakomodir barang bawaan berlebih, pada atap dipasang crossbar custom dan roof box ukuran sedang lansiran Thule.

Sentuhan lain pada bodi yang memberikan sedikit nuansa sporty adalah sisipan towing strap warna biru yang menjulur di bumper depan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa